Lagu Indonesia Raya Digubah Liriknya Oleh Malaysia


garuda-indonesiaMalaysia berulah kembali, Berikut lirik lagu kebangsaan Indonesia Raya yang diubah liriknya oleh si malingsial (Malaysia)

Indonesial National Anthem
Indonesial tanah Cairku
Tanah tumpah muntahku
Disanalah aku merangkak hina
Jadi kubur

Indonesial negara miskin ku
Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku
Marilah kita semua tidur
Indonesial negara miskinku

Mati lah tanahku
Modar lah negriku
Bangsaku Rakyatku semuanya
Miskin lah jiwanya
Tidurlah badannya
Untuk Indonesial Miskin

Indonesial Miskin
Mampous Modar
Datang kerja Malaysia
Tapi TKI Jadi perampok
Rompak Malaysia bawa wang ke Indon

Indonesial Pendatang Haram
Miskin lah Miskin lah
Datang Haram ke Malaysia
Tiada paspor
Bila kena tangkap dan hantar balik
Kata nya malaysia jahat

Indonesial Negara Perampok
Indonesial Menghantar perampok maling
pekerja TKI Indonesial
hantaq pi Malaysia

Indonesial Maling
Merampok lagu Malaysia
Mengatakan itu lagu mereka

Indonesial Tanah yang hina
Tanah gersang yang miskin
Di sanalah aku miskin Untuk slama-lamanya
Indonesial Tanah puaka
Puaka Hantu Kita semuanya
Negara luas hasil bumi banyak tapi miskin
Datang minta sedekah di Malaysia
Marilah kita mendoa Indonesial brengset

Gersang lah Tanahnya mundurlah jiwanya
Bangsanya Rakyatnya semuanya
Tidurlah hatinya Mimpilah budinya
Untuk Indonesial Miskin

Indonesial Tanah yang kotor Tanah kita yang Malang
Disanalah aku tidur selamanya bermimpi sampai mati
Indonesial! Tanah Malang Tanah yang aku sendiri benci
Marilah kita berjanji Indonesial miskin

Mati lah Rakyatnya Modar lah putranya
Negara Miskin Tentera Coma pakai Basikal
Miskinlah Negrinya Mundur lah Negara nya
Untuk Indonesial kurap

About these ads

146 Tanggapan

  1. Ini sumbernya dari mana nih?

    • @cathy–>di berita televisi sudah ramai kok

      • Kurang ajar banget sih . Saya sbagai putra indonsia mrasa trhina.. Allah akan membalas bgi mreka yang bnar2 brsalah

      • KAMI NICH WARGA INDONESIA ..
        DAN KAMI TAK MAU TERHINA DNGN IBLIS SPRTI MALAYSIA ..

        WAHAY PERESIDEN QU ..
        BIAR KAN LAHHH WARGA MU UNTK MEMERANGKAN NEGARA JIRAN ,,
        KAMI SIAP MATI UNTUK BANGSA INI ,,

        HIDUP INDONESIA QU ..
        MUSNAH KAN LAH MALAYSIA ..

    • gila loe ni negara gw taux
      seuur hidup gw ga’ bakal mau nginjak tanah malaysya
      “Macik – macik Gila Sanga’ “

  2. huuuhh…. krg ajr!!! lagu kbsaan g thu

  3. Waaaahhh ….. lucu jg nch, ada maling teriak maling !!!
    Bakal rame nch penjara ….. :)

    Satu kata untuk Malay : ANJIIIIIING …….
    Satu aksi untuk Malay : PERANG (Harga Mati) …..

    Diplomasi = Bullshit

    (Pemuda Sumatera Utara – Riau – Sumatera Barat – Jambi, siap pasang badan. Gimana yg di “Pusat” …..????)

    • PUSAT JATIM SIAP PERANG MELAWAN MALAYANJING MNTA DIHANGUSKAN ITU MALINGANJING

    • aq anak medan, siap perang dgn negri jiran(malingsiang) malaysia emang negara G’ punya otak& tdk tahu malu!!! PUKI kau malaysia

    • aq dari kota padang siap berperang melawan malasia anjing tu..

  4. asu…
    Koq NgGak Perrang Ajah Sih ?
    Kalain lah Malaysia Itu…
    Negara Pencuri Tuh Malaysia…
    Nih DI Rubah2 Brati Ngajakin Perang Tuh…
    LAGU KEBANGSAAN KOQ MAU DI INJEK2 GINI…
    DULU PARA PAHLAWAN INDONESIA SUDAH SSH PAYAH BIKIN LAGUNYA !!!!!
    KOQ DI RENDAHIN GINI..

    Parah..

    • iya,,bner……
      malingsial mank brengsek!!!!!!!!!!!!!!!!
      malingsial mank cuma biza meng-claim budaya bngsa INDONESIA……………..
      MALAYSIA ngara trbrengsek di dunia akhiradddzzzzz!!!!!
      malingsial anjing……
      MALAYSIA HINDUN,FUCK,DOOM,DIMWIT,DIMMID
      gag trima perang aja..
      negara gag berbudi n gag punya otak……
      malaysia negara tertolol……………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. gimana tuh ya, lagu kita kok jadi begini, apa yg bisa kita lakukan sebagai blogger kawan???

    • Emang brengsek tu malaysia, malaysia negara orang-orang bodoh, malas iya, itu kepanjangan malaysia. kl perang saya sebagai gerakan dari UKI Jakarta siap taruhkan nyawa demi Indonesia ku tanah kelahiran ku. Di sini aku lahir dan disinilah ku mati demi membela Indonesia tanah tercinta.

  6. Eh…dasar malysia kaya tai….

    Dasar negara hina…..

    Udah maling kebudayaan….

    dasar malaysia klo g punya kebudayaan jgn nagmbil kebudayaan indonesia dong…..

    bisa na nyuri…..
    bikin ndiri napa…..

    Mudah2an malaysia dapat tumbal na….

    semoga rakyat and negara na jadi miskin semua…aminnn…..lebih miskin dari negara yg termiskin……aminnnn

    bikin kebudayaan berak bersama kek…apa kek

    jgn ambil punya indonesia dongggg…..

    • iye dasar malaisia maling,..,.,.ngara miskin
      aje sombong lo udah numpang d sumtra dan kalimanta aje blgu.,..,.,malaisia maling malaisia maling
      maling maling maling.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,

      malaisia negra yg paling miskin.,
      se dunia.,..,
      mau punya pulau bleh maling.,.,.,
      mau punya budaya eh dia maling lagi
      dsar tkang maling.,.,.,.,

      anjing lo malaisia.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,
      bangsat lo malaisia.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,
      babi lo malaisia.,.,.,.,.,.,.,.,
      bonyet lo malaisia.,.,.,.,.,.,.,.,.,
      malaisia negara tai.,.,.,.,..,.,.,.

  7. anjing…………….
    malaysia sama ajah sama malingsia……………..
    malaysia anjing………………..

  8. malaysia nge FANS y ma INDONESIA, kok selalu di lecehkan. kurang puas apa da ngambil kebudayaan Indonesia.

  9. woi….malaysia….udah ngerebut budaya orang,sekarang malah melecehkan…..punya otak ga sih////

    • pak presiden.,.,.,.,
      tolong bapak yg tegas dung sama malesia anjing.,.,.,..,.,
      die udhe menghina negara kita.,.,.,.,.,
      sama aja dia menghina bapak presiden.,,,.,.,

      apkah bapak presiden gx perna baca.,.,.,.,.,
      kisah pahlawan indonesia.,.,.,.,.,.,.,
      bagai mna dia memperjuang khan indonesia.,.,.,.,

      hinga tetes terakhir drah meraka.,.,.,.,
      memperjuang khan indonesia.,.,.,.,.,
      tpi mengapa indonesia di hina dan di maki.,.,.,
      tapi bapak presiden diam saja.,.,.,.,.,.,.,.,

      tolong bapak presiden.,.,.,
      kasih plajaran sma anjing malaisia.,.,.,..,

  10. woi….malysia…ngjak perang ya

  11. wesh………………kok menghina sih kan kita satu rumpun berarti menghina negara lu sendiri dong………..
    ngaca yah negara lu tuh da kaya apaan tau MATI AJA LOH MALAYSIA!!!!!!!!!!!!!!!!!

  12. Orang Jawa bilang ” Becik Ketitik Olo Ketoro” Barang siapa yang bagus pasti nanti terlihat bagus dan barang siapa buruk maka akan terlihat buruk. Tunggu saja waktunya karena siapapun yang merubah lirik lagu kebangsaan kita merupakan orang yang mentalnya labil dan patut di kasihani, dan mereka itu sudah menunjukkan bahwa jiwanya yang busuk dan memang benar benar sakit jiwa. Semoga mereka di beri Hidayah dan semua akan mendapatkan balasan sesuai dengan apa yang dilakukannya.

    • <3 it

  13. braninya bilang2 bgtu.dimn kmu curi n ciplak lagu kebangsaan milikmu!!!!!!!!!!!!!!!!!
    pdhl lgu kebangsaanmu hanyalah lagu yang kau curi dari indonesia.
    nyadar donk negaramu nyusul merdeka dri pda kta!!!!!!!!!!!!!!!dan mentri2mu jga sring dtg ke indonesia,jka kmu bilangin indonesia haram,mungkin tanah milikmulah yang paling haram diinjak.,.,.,.,.,dasar penyiksa manusia!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  14. [...] …. detiknet.com [...]

  15. what wrong with malay?????
    iri dg indonesia????
    sirik????
    wah…wah…iri n sirik tanda tak mampu tuh….
    tak mampu berbudaya…e….budaya orang yang diambil…diakui milik sendiri…
    tolong dikasi viagra biar lebih mampu tuh…
    biar ga impoten gitu…
    ayo sodara2….sebangsa n setanah air…
    mulai skarang jangan beli n jangan pake produk malaysia…
    ngapain buat kaya mereka….
    kalo kaya monyet…sih…iya…

  16. memang netter yang membuat pelecehan lagu Indonesia Raya sangat keterlaluan, tetapi hendaknya kita sebagai anak bangsa harus melihat persoalan secara proposional.

    karena bisa jadi yang berulah tersebut hendak memprovokasi agar hubungan Indonesia dan Malaysia tidak harmonis

    ada yang melecehkan bangsa Indonesia,tetapi kita perlu juga ada juga Warga Malaysia berdoa khusus untuk bangsa Indonesia…

    bisa lihat disini

    http://answering.wordpress.com/2009/08/31/doa-khusus-warga-malaysia-untuk-indonesia/

  17. sayang kalau dua negara muslim saling berperang. tapi kalau begini caranya perang adalah harga mati. Demi kedaulatan negara tiada yang mahal untuk dikorbankan sekalipun nyawa yang harus melayang. kibaran merah putih melambangkan tumpahan darah dan kesucian perjuang bangsa indonesia untuk merdeka. dan tiang tiang tempatnya berkibar tersusun oleh ratusan bahkan jutaan tulang belulang parapejuang. tentu berbeda dengan malaysia yang benderanya berkibar dengan airmata penjilat yang bermuka dua dan tiang tiang tempatnya berkibar tersusun dari ribuan bahkan jutaan tangan yang menengadah sambil bersujud memohon kemerdekaan dari kafir inggris.

  18. NYATAKAN PERANG UNTUK SEGALA BENTUK PENGHINAAN TERHADAP BANGSA DAN NEGARA INDONESIA!!!!!!!!!!!

  19. biarkan presiden di ga punya lagu kebangsan Malaysia di iri ama negara indonesia ga punya tarian or batik angklung semuanya yg sebener nya miskintuh Malaysia bukanya negara indonesia negara Malaysia mah secuil di banding negara indonesia negara dia ga ada artinya …..?

  20. mlaysia KURANG AJAR!!!
    pling g, Indonesia g pernah nyuri milik negara lain……….
    indonesia msh punya harga diri gk papa d blang negara miskin tapi kan msh punya moral blang za malaysia iri ma indonesia cz ak punya SDA kyak indonesia
    MERDEKA

  21. malaysia=maling dunia nyadar lako ko merdeka aja masih dikasih kobilang indonesia tanah haram,tanah kau 1000000 kali haram diinjak tanahko tu tempat neraka jahannnam.

    AYO PERANGI MALYSIA.MALING PANTEK MACAM KONTOL ITU HARGA MATI TAU KO.

  22. eh, dasar brengsek tu Malaysia !kalo maling, jangan sebut
    kita maling, o’on !!!
    udah gag kreatif,
    xuri lagi !
    G TAU DIRI !!!
    GAG TAU MALU !
    DASAR GILA !!!
    bego’ !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    setuju gak temen” ????

  23. setuju !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    BRENGSEK !!!
    GIMANA TU PEMERINTAHAN KITA ?
    KOG GAG TEGAS CE ???
    PERANG AJA BIAR CEPET SLESAI !!!!!

  24. ayas curiga, itu cuman orang yang manfaatin keadaan.. tapi usulan GANYANG MALAYSIA boleh juga tuch

  25. wew,, maling koqq teriak maling chee ..

    parah dahsyat ..

    hufttt,, mereka gga nyadar ppa ..

  26. Amat sangat disayangkan ya….dulu banyak pelajar malasya yang mencari ilmu di indonesia kenapa sekarang jadi kayak gini……
    bagi pihak yang dirugikan ( indonesia ) jangan diam aja ambil sikap ya…..dan kita harus tetap menanamkan jiwa nasionalime qta n tetap menjunung tinggi selogan bangsa qta yaitu bersatu kita teguh bercerai qta runtuh….
    makanya qta harus bersatu jangan mau bercerai ( jadi TKI ) dari bangsa sensdiri….
    maju terusssssssssss bangsa indonesia

    • Perlu diingat juga, dulu malaysia pernah pinjam guru-guru dari Indonesia (tahun 70-an)

  27. memang lah yaaa…
    malaysia tu negara ANJING…
    semua yg ada di indonesia tu pingin kalean miliki ja
    mana mungkin….
    pa ja yg ada d indonesia kalen ambil
    jd orng jgn sok2 negara sukses ya…
    akui aja kalean tu MISKIN….
    LAGU YANG KALEAN ubah TU untuk lagu kebangsaan kalen ja
    coz co2k bgd bwt negara ANJING tu…….
    c/hnya aja
    yg ada d indonesia pgn kalean miliki kan????????????
    memang ANJING lah kalen situuu…..
    MALAYSIA ANJIIIIIING……

  28. asoe tuh malaysia
    negera paling malas aja sombong banget y namanya aj malay sial kasus lo !!!!!!
    bisa ngomong doang klo brani sini lo brantem ama w
    bisa cuman main blakang miski sih iya tapi kita satu dan banyak bahasa budaya dll lo kesini lom tentu bisa bhs jawa bali betawi klo melayu ama inggris w jago kecil itu gampang
    lo ngomong brengsek aj gk bisa mo jadi ap lo klo lo kesini w jamin hancur muka lo ama 08135 lw telp w anterin dan asal lo tau y!!!!!!! klantan itu pernah jd jongos w dirumah nyaris mati dia ama w
    Mati aj lo
    Aay baget
    Lagu aj jiplak
    Asoe kow
    Yuk!!!! like piece of shit
    shit you fuck
    I kill you
    Aanjinnnnnnnnggggggggggggggggg
    buat indonesia jangan menyerah ama negara kampungan kayak malaysia maju trus semangat 45 :D

  29. 3 kata!I HATE MALINGSIAL

  30. Kalo DiteguR ga KapoK

    Mending KitA PeranG ajA

    Skalian BoM aja Malaysia bagi Teroris Kalo Mau JIHAD

    JangAn Negara senDiri yang Di BOM

    Tapi Negara LAIn Menginjak2 Harkat dan Martabat Indonesia

    IndoneSia BE STrongER!!!!!!!

  31. anjing malaysia ,, ywdah bilangin tih ke sby meningan kita ributin jh …
    skalian sultan bagong y suruh ngepet ma guwh …………….

  32. malaysia anjing
    malaysia banxat
    malaysia tai kucing

    klw mank malaysia ga ska dgn keberadaanya indonesia mendingan kita perangin jh ….

    tolong bilang ma kapolri jgn diem jh dunk , minta kasih tw ni sumber lagu siapa yg ubah ???????????????????

  33. malaysia anjing
    malaysia banxat
    malaysia tai kucing

    klw mank malaysia ga ska dgn keberadaanya indonesia mendingan kita perangin jh ….

    tolong bilang ma kapolri jgn diem jh dunk , minta kasih tw ni sumber lagu siapa yg ubah ???????????????????

    malaysia kurap , kupret , kengkong , tai luwh malaysia

  34. dasarrrrrrrrrrrrrrrrrr negara malaysia maling……………………
    bilang ja gak bsa bikin lgu kebangsaan…….
    dasarrrrrrrrrrrrrr gk pnya harga diri gk bsa bkn lgu sendiri malah ngerubah2
    lgu org
    negara bodoh,gk da otak lu y
    oh yach gw lupa lu khan bodoh y jdi gk bisa buat lgu kebangsaan sendiri………….cuuuiiiiiiiiccccccccch!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    malaysia kurek,kurap
    dtg k indo cma bkn bengek!!!!!!!!!!!!!

  35. NURDIN M.TOP ADALAH INTELJEN MALAYSIA YG. DIKIRIM PEMERINTAH MALAYSIA UNTUK MENGACAU DI INDONESIA. GANYANG MALAYSIA…!

  36. Malaysia Negara pengecut…! Bisanya hanya merampok Lagu- lagu INDONESIA. Malaysia negara Taek , Negara Kontol. Negara Tempik. Negara Pelacur

  37. sumpah sedih bacanya, sialan emang tuh malaysia, kampret, bangke !!
    maling aja banyak gaya, kampret emang tuh, gimana kalo teroris-teroris kita kirim kesana buat ngebom tuh malaysia kampret !!! hahaha,,

  38. pada intinya luu tuhh sirik ma negara indonesia tercinta inii k,, jadiii luu itu bisanya cari gara2 melulu. gak malu kita itu serumpun, kita itu bangsa yang beragama…maluu donggg !!!!
    dasar negara plagiattt !!!!! kasian banget looo…

  39. s’enakny ngubah lagu bangsa kita.
    yang miskin tu sebenerny Malaysia…
    kalo emang ga miskin napa ngopy lagu bangsa Indonesia,,,trs ngaku2 budaya,pulau,n lagu2 Indonesia sbg milik Malaysia…
    dasar….
    teroris jg kt’y org Malaysia….
    ukh,,,Negara Bangsat !!

  40. kayak nya kata” itu lbh pantas bwt mereka deh….
    udah wilayah ngerampok teruz….
    budaya qta diklaim….
    duh dmana tuh rasa malu nya…
    msh mendingan monyet kena ayan masih bisa mikir….
    qira” gimana klo qt putus HUBUNGAN DIPLOMATIK sama mereka…
    gak rugi kali….
    wong skrg indonesia lg Akrab” nya ama barackObama….
    tgl ngomong ma beliau aj…
    langsung di nuklir tuh malaysia….
    wakakakak….
    hey…hey you….you fuck offf….
    udh ah rugi bgt w nliz nh smw….tp itung” ngeluarin uneg” w….

  41. masak indonesia digituin sich!padahal kan malaysia yg gitu,dasar malaisia udah budaya indonesia diambil banyak lagi misalnya :reog,batik,wayang,lagu terang bulan,tari pendet.ih sebel bangets sAMA MALAYSIA itu, tapi kali emang wajar yah!malaysia kan MALINGSIAL.HA HA HA HA ha ha ha ha ha !!!!!!!!!!!!!!!!!

  42. Indonesia Tetep semangad apapun rintangan dan ujian harus bisa kita lewati,, smoga Allah slalu melindungi kita dan menjauhkan kita dari negara yang dhalim..

    Amiiiin :)

  43. TAI LO MALAYSIA!!
    LO YG UDAH NGEREBUT SMUA YG INDONESIA PUNYA,,EH MALAH LO YG NUDUH2 SKALIGUS NGUBAH LAGU KEBANGSAAN INDONESIA!!
    BANGSAT!!
    ANJING!!
    MONYET!!
    JAHANAM!!
    BUJANG LO!!
    DASAR NGGA TAU DIRI!!
    TUKANG MEMUTAR BALIKAN FAKTA!!
    BEGO!!
    TOLOL!!
    BEN (GOBLOK)!!
    FUCK YOU MALAYSIA!!

  44. Buat malaysia gw pesen ati” aja deh,dukun di indonesia ntu sakti” ! ! ! !
    he..he..he..
    kalo mang mau perang ya hayu atuh jgn nunggu putusan dari neara USA sarangnye dajal!!!!!!
    MERDEKA INDONESIA !!!!

  45. TAI LO MALAYSIA!!
    LO YG UDAH NGEREBUT SMUA YG INDONESIA PUNYA,,EH MALAH LO YG NUDUH2 SKALIGUS NGUBAH LAGU KEBANGSAAN INDONESIA!!
    BANGSAT!!
    ANJING!!
    MONYET!!
    JAHANAM!!
    BUJANG LO!!
    DASAR NGGA TAU DIRI!!
    TUKANG MEMUTAR BALIKAN FAKTA!!
    BEGO!!
    TOLOL!!
    BEN (GOBLOK)!!
    DULU MALAYSIA BELAJAR DI INDONESIA NAH NGAPAIN LU JELEK2IN INDONESIA PDAHAL LU SMUA PINTER GARA2 INDONESIA TAU ANJING, TAI, MONYET, BABI.
    FUCK YOU MALAYSIA!!

    • boleh ngejek si malingsial tu. tp jgn pake’ kata2 kasar OK. mereka tu klo ngubah lagu ga’ sesuai dengan nadax. misalnya yg: disanalah aku merangkak hina Jadi kubur. nyambung ga’ sich??? sabar aj bro. si malingsial tu, kagak pux kesenian apapun. makanya, dya mengklaim pux Indonesia. gt..

  46. Maling teriak maling,aku tuh kecian banget liat orang orang malingsia yang bego n gak punya kreativitas terutama dalam seni dan budaya.shg harus repot2 ngeklaim budaya indonesia buat mempromosikan negaranya.keciaaan…..bgt.orangcantik aja gak punya n harus nyuri dari indonesia,,gimana mau nyiptakan karya seni sdr.liat aja karya seni MALINGSIA slm ini. apa ?jwbnya NOL Besar. kalo mau perang,ayooo…seluruh rakyat indonesia akan berperang sampai titik darah penghabisan.

  47. MALAYSIA TAIIIIII !!!!!!!!!!!
    LOE ITOE GA POENYA BOEDAYA MAKANYA LOE AMBIL BOEDAYA INDONESIA. BRARTI BOEKAN INDONESIA YANG MISKIN TAPI NEGARA LOE MISKIN ANJING.
    DENGAR SATOE LAGI JANGAN PERNAH NGAMBIL BOEDAYA INDONESIA LAGI YOU KNOW !!

    BOEDAYA YANG DI KLAIM OLEH MALAYA
    - REOG PONOROGO
    - TARI PENDET
    - LAGU DAERAH : RASA SAYANGE

  48. eh MALING SYA…ngaca dong……….SBY…mana PATRIOTISME………..Jangan diam………buktikan kamu presiden nomor satu pilihan amerika …….masak kita buat kesed tiap hari oleg MALING SYA /….presiden cuma diam..dan diam………hayo..tumbuhkan rasa patriotisme untuk bangsa ini………saya siap jadi surelawan…ganyang malaing sya……..apa kamu takut…mandul……hayooooooooooooooooooooooo..rakyat indonesia…peercuma kita punya presiden spt ini…………….

  49. “dasar loe maysial kamppppppppppppppppppprrrrrrrrrrrreeeeeeeet . .tau gag loe klo negara lo tu miskin . .bzana cuma ngopi . .sadar dri dong . .malaisial???????
    gaya lo sok kaya??
    lgu kebangsaan aja cuma njiplak mau sok2an>????
    dasar anjing . .!!sdar gag loe wktu jaman nay presiden SOEKARNO loe tu dagh di ganyang??loe mnta dosen indonesia yg pntr bwat ngajar di negeri loe kan??
    asliny tu . .loe cuma negara malaysial yang pengecut??
    yg orangny bodo .goblog n koclok!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  50. presiden indonesia banci sich, meskipun rakyat indonesia berkoar-kora minta perang, tapi kalo presidennya banci sich tetep aja di jajah Malaysia, betul gak, SMS tuch pak SBY biar jadi jagoan sedikit aj !

  51. MALAYSIA adalah Negara Biadab se Asia tenggara
    banyak para Teroris dilatih di negara ini, Juga masalah Dana bagi Teroris disediakan oleh Pemerintah Malaysia. Juga Nurdin.M.Top. adalah seorang INTELJEN Malaysia yg. dikirim oleh Pemerintah Malaysia untuk membuat kekacauan di Indonesia. Untuk itu Pemerintah hendaknya bersikap tegas. USIR DUTA BESAR MALAYSIA dari Indonesia

    • BETUL.

  52. malaysia anjing buduken

  53. malaysia tai sia
    malaysia tai kucing
    malaysia anjing ..

    • Inonesial memang sial
      Indonesial tahi babi
      Banyakkafir
      Negri miskin
      Rakyat tolol
      Manohara bajinga
      Desi sialan
      Semua orang Pullau Jawa Sial.
      Apa kata orang Sumatera dan Kalimantan keluar saja dari Indonesia masuk Malaysia, pasti anda akan maju…sekarang ini orang Pulau Jawa saja yang diberi perhatian, orang sumatera dan Kalimatn sulawesi ketinggalan..apa kata kita berpadu, kita keluar dari Negeeri mapos ini dan masuk Malysia lagi maju

      • Purbawati…..! Goblok lu… dasar otak udang. kamu punya pikiran apa kagak sih…. Malaysia itu Negara Bangsat..! Ngapain lu bela dia,…?
        Apa lu udah bosan makan nasi,..? atau lu anggota TERORIS ya…? bangsat lu…

      • Komentar Parbawati ini perlu menjadi renungan. Bukti bahwa penguasa Indonesia ini tidak bisa mensejahterakan rakyatnya secara merata. Penguasa indonesia hanya bisa menumpuk kekayaan, tanpa memperdulikan rakyatnya. Penguasa negeri ini pantas dijuluki “CINTA DUNIA TAKUT MATI”. Eksekutif, Legislatif, Yudikatif sama saja alias podho wae. Ingatnya amanah yang kamu emban akan dimintai pertanggungjawaban di hadapan Allah swt, kecuali mereka yang tidak bertuhan.

      • eh anjing….
        malaysia tu kaya tai…
        penghisap peler…
        mukanya kaya kontol semua…
        kalo berani perang aja lo tai…
        muka memek….

  54. Eh Malaysia brengsek bngt si….
    setau gw lo kl yg maling trus gak kreatif lg????
    Kok fitnah orng sembarangan????
    tuh orang yg gnti2 lirik INDONESIA RAYA, ngomongnya dah kyk kentut aja, langsung keluar gak pake di pikir dulu. Eh lulus sekolah gak lo???? Anak baru lahir aja udh tau sopan santun…..

  55. DASAR MALINGSIAL !!!!!!!!!!!! UDAH MALING, SIAL LAGI. MAKAX MENGKLAIM SEMUA PUNYAX iNDONESIA. PAAN TUH. NEGERAX JELEK GA’ BISA DIBANGGAIN APA2. GA’ ADA SATUPUN BANGUNAN DI NEGERI SIAL ITU YG DIMASUKIN KE DAFTAR 7 KEAJAIBAN DUNIA !!! KARENA APA?????? KARENA, BANGUNAN DI SANA JELEK- JELEK. UDAH PADA TUA N RAPUH. ORANG YANG DATENG K SANA, PASTI RUGI. SOALNYA, BANGUNANNYA JELEK N ORANG2NYA BODOH (KECUALI SUAMIX BCL & MILLER).

    • Ya, Allah sadarkan mereka anak-anak malaysia yang telah lupa dan tidak memiliki budaya, sadarkan bahwa mereka adalah manusia, dan bukan hewan yang hanya dapat menjarah milik bangsa lain semata.
      ya Allah, yang Maha Esa berikan kesadaran kepada anak-anak bangsa malaysia untuk senantiasa ingat bahwa mereka adalah manusia yang beragama, dan bukan orang-orang haram yang hanya ingin diludahi oleh bangsa lain.
      Ya Allah berikanlah jalan terang kepada anak-anak malaysia agar mata mereka tidak buta dan dapat memandang milik orang lain lebih jernih dari sebelumnya.

      • taek

  56. Malaysia negara permai
    Indon negara sial

    Malysia dah maju kedepan
    Indonesial terekbelakang 50 tahun

    Mlaysia semakin maju
    Indonesial semakin tolol..sialllllllll

    • Hei.. PARBAWATI. Apa lu udah Gila… MALAYSIA itu Negara MALING tau..? Siapa bilang Malaysia maju…? Negaranya aja NGEMIS dari INGGRIS. Pemerintahnya Merampok uang TKI. Kebudayaannya MERAMPOK milik INDONESIA . Gitu lu bilang maju, dasar otak lu.. otak udang. Bangsat…! Bajingan ..! Jancuk..! Naskleng…! Asu lu…..!

      • Mas Guntur, tidak perlu menulis yang nggak nyaman dibaca, tunjukkan kita beragama. Kita perlu konsolidasi saja, kalau memang tidak percaya dengan penguasa Indonesia, cobalah ajak patriot muda untuk mengangkat senjata meski pakai bambu runcing, invasi saja ke malaysia, kenapa tidak …? amerika saja bisa invasi ke Irak. Rakyat Indonesia jumlahnya jauh lebih banyak daripada malaysia khan … JIHAD …!!!!

    • GARUDA DI DADAKU

      MALAYSIA DI PANTATKU

  57. gmana kalo artis malaysia yg di indonesia di paketin aja kembali ke malaysia….. SEMUA NYA DI DEPORTASI TOH GAG GUNA DISINI..

    • Oke.! Gue sangat setuju sekali. Tapi jangan dideportasi. mendingan dibuat perkedel aje.. Biar jadi tai… Atau kasih makan sama Buaya aje…

  58. Asu….. Malaysia Negara pencuri!!!!!Iso’e jepui budaya ne indonesia!!!!!TAEK

  59. Kemerdekaan bangsa Indon adalah gratis dari tentera Jepang !

    Sukarno itu penjilat Jepang …

    Nama negaranya plagiat dari India ( Indo )

    Nama uangnya dirampok dari India ( rupiah )

    Tari Bali nya dichapet dari India

    Benderanya diplagiat dari Belanda

    Bahasanya dimaling dari Sanskrit

    Burung Garudanya diplagiat dari India

    INDON memang engga tahu malu ….

    Dirinya besar tapi otaknya sempit …

    INDOGNESIAL RAYA
    MALINGKA MALINGKA !

    p/s :
    Indon itu Singa sedang tidur ? Anjing kurap yang mahu mati sebetulnya !

    • Hei..! Kamu jangan ngawur……..
      Yang Gratisan itu TEMPIK nya EMAK kamu tahu …..?
      Kamu tahu apa kagak sih….? Kalau EMAK kamu dulu
      PELACUR yg. tidak laku ….? Jelek -Jelek begini Aku dulu bekas Langganan EMAK kamu. & BAPAK kamu
      dulu seorang BAJINGAN yg.sering masuk ? keluar PENJARA Gara-gara nyolong Jemuran.

    • Bangsat ..! Kalau bicara yg. benar aja.
      Yang Gratisan itu adalah Tempik EMAK kamu.
      Emak kamu dulu adalah Pelacur Jalanan Tahu…..?
      Dan BAPAK Kamu dulu BAJINGAN Kampungan.

      Terus terang aja, Kamu itu Anak seorang Pelacur Jalanan. Yang dikawin sama Bajingan Kampungan.
      Maka dari itu kamu jangan asal menuduh, Apalagi sampai membuka / menulis dalam situs.

      Mulut kamu asal tuduh, Otak Kamu yg. Kotor itu perlu dicuci.

    • Kemerdekaan Indonesia itu ga gratis, pejuang Indonesia berjuang hingga tetes darah penghabisan itu,
      tau apa kalian tentang Soekarno, Dunia pun mengakui Kepemimpinan Soekarno, tokoh proklamasi, pahlawan Indonesia, dimalaysia ada ga pahlawan yag terkenal mendunia seperti Soekarno….
      bendera kami punya arti… ga asal warna merah putih
      indonesia punya banyak bahasa, tapi bahasa persatuan kami INdonesia….
      bukan hanya indonesia yang menggunakan garuda sebagai lambang negara, tapi lebih dr 50 negara…
      jangan mengganggu Singa yang sedang tertidur….karna klo sampai sang singa terbangun karna diusik, tau sendiri akibatnya….

    • kau p-unya cakap asal,,,,,,INGAT MAK KAU DI RUMAH SURUH CUCI BAJU,,,,,SETERIKA BAJU,,GOSOK GIGI,,,untuk hilang itu TAI GIGI,,,,NEMPEL DI MULUT KAU YANG BAU ,,,,JIJIK AKU,,,,ingat mati bawa dosa ….jangan jadi PROVOKATOR kesiangan,,, neraka pantasnya ,,,kerak neraka you LIVE ,,lbukan di Malaysia

  60. dasar malaisya anjinx,goblog,setanbagong ges malngan kebuaan indonesia terus ngaubah lagu indonesia raya
    ahk engges malaisya mah kudu di serang ku kabeh negara…!!!!

  61. Dasar M A L A Y S I A B A J I N G A N. seenaknya aja!!! M A L A Y S I A K E P A R A T !!!! Dasar Maling Kebudayaan !!!

  62. Bangsat …..! Mulut kamu jangan asal bicara.
    Yang GRATISAN itu TEMPIKnya EMAK Kamu.
    Sebab, EMAK kamu bekas Pelacur yg. tak laku.
    Di Obral murah demi menghidupi kamu.

    Bapak kamu seorang BAJINGAN kampungan.
    Masuk Penjara karena mencuri Jemuran.
    Itulah Nasib seorang BAJINGAN.
    Punya Bini Pelacur Jalanan.

    Kamu Anak Malaysia yg. Sial.
    Punya Bapak BAJINGAN,
    Emak kamu PELACUR Jalanan.

  63. Betul..! Orang Malaysia memang Keterlaluan.
    Mulutnya minta disumbat pakai sandal, Biar tidak asal
    buka mulut sembarangan. Ayo Rekan rekan, siapa yg. mau mendukung pendapat ini…..?

  64. Indonesia harus cermin bangsa sendiri sblm tuduh Msia curi budaya mereka. Mengenai lg yg diubahsuai di atas ada kemgkinan hnya bertujuan memprovokasi hubungan 2 buah negara.
    Sy cadangkn kalo anda tidak suka bangsa Msia apakata boikot sinetron dan lagu anda drp dihantar di Msia. Barangkali itu cara slamat memelihara hasil karya artis dan bangsa anda..
    Begitu juga dgn pekerja anda. Hentikan penghantaran ke Msia. Kalau Indonesia begitu penting pasti Msia akan sangat terjejas dan mungkin juga boleh jatuh miskin. Bukankah itu yg orang Indsia nak sangat? Kalau org Msia miskin, mereka pula akan terhegeh2 dtg bekerja di negara anda. Baru anda rasa bagaimana seksanya tinggal di negara yg penuh dgn pendatang yg suka merompak, membunuh, menyamun dan melakukn pelbagai jenayah.
    Sy doa sangat Msia ini dibebaskn dari pengaruh Indnesia…

    • BENER BANGET TUH
      bukanyanya dia selman ini nyiplak lagu indonesia
      dia tanah air yang koror kitra yg muntahin negara malagsia

    • ngomong aja belepotan,,ane tak ngerti cakap kalian,,,tak tebalik you punya cakap,,,orang kami mati banyak ,,kerja tak di bayar,,,di perkosa,,,di siksa,,,kalian sadar tuh,,,,cakap yang benar,,,,negara anda tak punya moral,,,mana sikap malayu kalian,,,sesak negara kalian di kunjungi indoneia,,,tak sesak di kunjungi orang cina, inggris,,,sadarlaqh cakap….TOLONG DI INGAT ITU,,,,,you like penjuajah kesiangan

  65. malesia u memang penjahat kelas teri cuma bisa
    mengambil kebudayaan orang lain gak bsa but ndiri po !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  66. percuma . . ini smua adalah trik Malaysia . . mreka berusaha mngambil alih + merampok seluruh Indonesia , dg memanfaatkan pemerintah indonesia yg smakin goblok saja . . dg sdikit mngacaukan indonesia dg mngklaim budaya² indonesia adalah budaya nya + mngirimkan agen Noordin M. Top sbg boomber d indonesia . .
    sudahLah.. klo emg indonesia mw ngLawan Malaysia , indonesia harus punya presiden yg tak kenal kompromi spt Ahmadinejad . . tp , Qta hanyaLah punya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) . Sby adalah presiden “pilihan amerika” . bukan rakyat indonesia . . SBY adalah presiden yg memiliki kelebihan yg tak dimiliki oleh presiden indonesia LainNya , yaitu bisa mencuri simpati masyarakat indonesia dg caranya sndri . .
    tak Qta sadari bahwa sbnr’nya Qta ini tlah salah dlm memilih pemimpin . .
    aku akui indonesia memang miskin + goblok dibanding LainNya . tapi , jgn dip’tanyakan mslh keNasionaLisme nya . . jangan sekali-kali membuat kekacauan di Negeri Indonesia , biarLah pemerintah kami yg goblok.. tp rakyat indonesia tak’kan tinggal diam ! · kau mau rampok indonesia , n inginkan apa yg ada d seluruh negeri Indonesia . jika kau inginkan perang , AYO adalah jawaban Indonesia . .
    ingat ! · Indonesia adalah negara yg Suka Damai , tp bgitu kau mmbuatnya marah , tak segan² kau kan dibunuh’nya !
    Suka Damai , Senggol Bacok !

    Fuck Malaysia !

    Merdeka Indonesia !

  67. kalau memang mlaysia mengubah lagu kebangsaan indonesia.
    apa pendapat para pemimpin indonesia..
    kenapa mereka dia saja.
    pada hal masyarakat sudah siap untuk berperang melawan musuh yang menginjak martabat rakyat indonesia.
    dari mana anda mendapatkan referensi ini..

    • @chandra->sudah banyak yang membahas, dan anda sudah telat membacanya,coz udah gk ada yg ngebahs lagi, sekarang negara kita membahas cicak lawan buaya

  68. Negara Tiongkok: Kuasa Ekonomi, Kuasa Nuklear,Teknologinya sudah sampai outer space, Yang punyai paling ramai billionaire selepas Amerika,hingga Amerika complain ke W.T.O. kerana takut produknya dikalahkan nanti, armada laut yang kedua terbesar didunia, Shanghai port yang kedua terbesar didunia akan jadi World SUPER POWER.

    Negara India:Dari negara miskin, agrarian telah capai status Industrial Power, punya tenaga pemikir IT yang paling dominan, termasuk di Silicon Valley,Kuasa Nuklear, kuasa Tentera yang kuat, yang industrialistnya World No.1 Steel Producer, Paling ramai saintis dan teknology experts.

    Negara Indonesia: Sedang sebuk buat buluh runcing,
    Konsul Generalnya di Osaka sebuk penuntut Malaysia curi lagunya (lagu Melayu), TV dan media massa tak renti renti kata Malaysia curi itu, curi ini.
    Akhirnya, negaranya corot sekali, wangnya tak laku di Eropah dan di world business centres, Garuda Airlines sendiri tidak pakai wang rupiahnya bagi international transactions, rakyatnya bertempiaran keluar negara kerana ekonomi tak stabil. Allah jatuhkan bala dengan Tsunami, Banjir dan Gempa Bumi. Masih tak sedar lagi. You are ONE GENERATION behind China and India. Juga Singapura lebih menyerlah. Bagitu juga Malaysia, Tak siapa mahu tarian pendet itu. BAHASA MELAYU di ciplak pada tahun 1928 diproklamirkan Bahasa Indonesia.

    • WADUHH,, YOU LIVE DI MALAY or di Inggris ..IF YOU live malay,,cakap bahase malay,,,jangan campur campur,,,kaya gado.gado…he..hee,,,malayu tnggal nama,,,,bicara.,,,kaya bule kesiangan,,siang bolong lagi…kami masih aku bahasa melayu ,,,kerana apa…kami asli melayu ,,tak like kalian,,,,,setengah,,setengah,,setengah edan,,setengah craSY,,,SETENGAH PLAGIAT,,,malaythief,,,you are called,,,,always freak

  69. Perkataan “INDONESIA” tidak ada dalam hisory books. Ia ciptaan baru dari “INDO” (India tua atau ancient India). “NESIA” itu adalah perkataan Hindu yang bererti “Indian Islands”. Semua buku text history catit MALAY ARCHIPELAGO. (Gugusan Kepulauan Melayu). BAHASA INDONESIA itu adalah Bahasa Melayu yang digunakan di Semenanjung Tanah Melayu dan diSumatra. Ditukar dari Bahasa Melayu menjadi Bahasa INDONESIA dalam Kongres Pemuda di Batavia (Jakarta) pada 28.10.1928.

  70. Kami mahu Indonesia jadi negara gagah perkasa, ekonominya, teknologinya, kekuatan finance nya, industrinya, bidang sains dan penyelidikan, mewah dan unggul di Asia, kalau pun tidak di dunia. Kami punya kepintaran yang boleh dikongsi bersama supaya Indonesia (keturunan Melayu juga) dapat berdiri sama tinggi, duduk sama rendah dengan kuasa dunia lain. Tapi HENTIKAN sikap dan budaya kolot, budaya celek.Tuhan tidak berikan berkat kepada hambanya yang angkuh dan bongkak!!!

  71. BABI ANJING BUAT MALAYSIA…
    MALING..

    BANCI SMPAH DUNIA, GW BKLA NGLUARIN BOM TAI KMPRET BUAT LO…

    DASAR GOBLOG G’ BISA BIKN LAGU KARYA ORANG DI MALING KONTOL LO MALINGSIA…..

    RAJA LO BABI HOMO SUKA NGISEP KONTOL JILATIN AJA PANTAN GW….

    BABI ANJING..

  72. SHIT!!!!
    KURANG AJAR MALAYSIA!!!!!
    KATANYA NEGARA SERUMPUN,,
    TAPI MALAH DIA YANG BERHIANAT!!!!
    UDAH NYURI KEBUDAYAAN KITA,
    LAGU KEBANGSAANNYA JUGA NJIPLAK!!!
    EH,, SKARANG MALAH BRANI-BRANINYA MENGUBAH LAGU KEBANGSAAN KITA!!!!!!
    EMANG MALAYSIA KURANG AJAR!!!
    MALAYSIA TERKUTUK!!!!

  73. Bodo,,Ndak bkalahi babujur,,jgn pnder z,,WADAM kh,….
    MALINGSIAL JELEK,DEKIL,ITAM,BAU,IDUP LAGI…….
    MULAISIAL BAU QENTUD !!!!!!!!!!!!!!!!!

    From : Borneo

  74. HIDUP MALAYSIA…

    • HIDUPLAH DIBAWAH KETEK MAMA KAU

  75. malay..alay..lebay…

    kalo di bangsa arab suku yahudi nya dalah negara israel..
    .
    kalo di bangsa melaayu suku yahudi nya adalah negara malaysia

    malaysia adalah negara yang tidak pernah merasakan kemenangan sejati…

  76. hei kalian Malaysia, syapa yang miskin…
    indonesia punya 17.000 pulau, malaysia berapa…? klo pun ada salah satunya merebut punya Indonesia
    Indonesia adalah negara yang masih memiliki hewan purba, punya komodo, malaysia punya apa…
    Indonesia punya banyak suku…..malaysia mang ada…
    indonesia punya kekayaan alam yang ga akan habis…
    indonesi punya banyak seniman, malaysia punya ga..klo pun ada paling maling lagi, lagu yang beredar disana aja lagu karya anak2 indonesia
    kalian malaysia hanya menilai miskin dan kaya dari materi, ingat materi bisa habis, tapi kekayaan indonesia akan seni budaya, kekayaan alam, tidak ternilai harganya..

    so… yang miskin syapa..

  77. MalayShit

    GARUDA DI DADAKU…

    MALAYSIA DI PANTAT KU

  78. alah MALENGSIAL……..busuk kok di pehira,lom pernah di crurit mukanya ya?kalau indonesia miskin malasyia lebih miskin,buktinya curi kebudayaan dri indosensia,pulau sipadan dan ligitan…….NGACA dulu kalau mo bacot………………….sekali maling tetap maling………………………………….

  79. Garuda didadaku..
    Malaysia ϑî PANTATKU

    Fuck in ass hole!!! MalayShit

  80. Pulau orang kok dipusingin… Kenapa???? Karna KALIAN gak punya Ɣªª PULAU2 yang INDAH..

    Ooo iya Ɣªª , lupa… Negara kalian kan secuil banget.. 5x lipat pulau KALIMANTAN…

  81. MASYA ALLAH…. hheeyy malysia…..jgn cma bsa mngjek” ngra INDONESIA donkk……sbg putra bngsa INDONESIA…..gw mrsa d’hinnnna……se-hina itukahh ngra INDONESIA…..?? shruznya kllliiaannn yg brfkir,,,,dh mncuri k’bdayaan INDONESIA…msihh jj mnghna…..?! dazarr gtw dri,,,,,,,
    Liiiaaatttt nnti…ALLAH pazty mmblaz s’mUa kjhtn kllian ma INDONESIA…..s’mOga ALLAH bza mmbkakan pntu hdyah ma klian s’muanya dn kliann dpt brfkir jernihh…….

  82. wah aku gak trima bila tanh airku dihina oleh negara bajingan, marilah kita buktikan bahwa kita anak bngsa yang pemberani yang mewarisi semangat pejuang, aku tak takut bial berperang, karna aku adalah anak bangsa indonesia, lihat lah bung karno saat dia marah terhadap malaysia, lihatlah video ganyang malaysia, mari kita binasakan bumi malaysia

  83. Allooooowww malayshitt!!! Sirik tanda tak mampu bung!!! Ati2 kalo ngemeng, kalian yang selalu cari perkara… Kesenian orang lain main klaim seenak perut aja… Dr pulau, angklung, ampe tempe.. Maaallluuu dooonggg aLAY!!!!

  84. JELAS DONG SEKARANG????? Siapa yang sebenarnya sesungguhnya PLAGIAT…. Keliatan, KREATIF dooooong, bisa nya main JEPLAK aje lu…

    Bahas bendera segala, nah bendera lu aje masih dibawah bayang2 inggris…

    Itu namanya MERDEKA??? Setengah merdeka kaliiiii…

    INDONESIA jelas MERDEKA!!!

  85. Malayshit memang benar2 PLAGIATOR sejati……!!!!!!!!
    NORAK, KAMPUNG, UDIk, NDESO, ITEM, KUMEL, GEMBEL,

  86. Kalo gak punya BAKAT seni Ɣªª terima aja dooong, itu mah DERITA KALIAN, jangan kesenian gue yang lu acak2….

    Gak usah PROVOKATOR pulau lain diluar jawa Ɣªª!!!! Semenjak nenek buyut kalian belum ada dibumi ini, KAMI ini sudah satu RANGKAIAN!!!!

    USIIL amat tuh mulut!!

    Minta dicekokin petasan kali Ɣªª tuh mulut!! Sekolah dimane siiiih dulu??????

  87. @ PURBAWATI sumpah bego baanget sih lu… Makmur dr mane negara lu????????????
    ngigo kali lu yeee…….

    @ INDONJAWA mending lu ganti nama lu deh sekarang, lu gak PANTAS kalo gak salah dlm bahasa lu, TAK SERONOK (gue kagak tau artinya apa..nonok kali, LOL)
    lu ganti nama jadi PUKIMA aja yee, PASS buat lu…

    Orang kalian tuh KASAR2, makanya untuk asuh anak dan lain2 banyak ambil dr Indonesia, karna INDONESIA terkenal dengan kelembutan dan sangat sopan santun…

    tapi apa yang mereka dapat, gak sedikit TKI kami yang pulang tinggal nama, kalaupun pulang selang hitungan tahun pasti GILA…

    Sekarang lagu wajib kami yang kalian gubah pake bahasa ALIEN yang GAK JELAS apa maknanya!!!
    kalian tau apa rasanya, KAMI seperti ϑî KHIANATIN oleh SAUDARA sendiri!!!!!!

  88. Rasanya pengen gue PEPES aja!!!!!! Geraaammmmmmmm!!!!!!!

  89. Gitu tuh orang gak bisaan nyiptain lagu mah,norak.

  90. tai malaysia
    tempur ayolah kami putra putri indonesia tidak takut kepada kalian
    kalian hanya bangsa yang suka mencuri budaya bangsa kami

  91. indonesia bersatu, tumpas musuhmu malaysia
    kalungkan keberanianmu
    kokang senjata kita
    lawan lah dia negara perompak
    ibu pertiwi akan berhenti menangis
    mendengarkan bahwa kita negara yg besar.
    satu darah, satu suku dan bahasa.
    pasti kita menang

  92. Indonesia Jaya

  93. hey Malingsia! Lagu-lagu Kalian banyak ciplak, Negaraku anthem koorg ciplak lagu kiteorg (Terang Bulan), March Polis kalian ciplak tanjung perak tepi laut. Mak cik dan Pak cik gimana sih! otak gak ada ngajak tempur… Modar koorg Maling!

  94. negara gue tu
    brani brani nya 2 orang ngubah ubah lirik lagu nasional kita
    FUCK MALAYSIA

  95. MALAYSIA GA USAH BANYAK OMONG KITA PERANG AJA LANGSUNG..
    BANTAI MALAYSIA SISAKAN SITI NURHALIZA..
    m-ALAY-sia

  96. malaysia is dog fuck you,
    Indonesia could only recognize cultural,
    you have no culture,
    can only be thief……..

  97. Indonesia could only recognize cultural,
    you have no culture,
    can only be thief……….

  98. KAMPANG KAU MALAY,,

    MALAY Negeri MALING.!!!
    bisanya cm ngatain negeri orang.!!!
    negeri yg gk punya santun.!!!
    negeri yg bisanya cm NGAKU2.!!!
    negeri yg SOK HEBAT!!!
    negeri TAIK lah,, MALAY itu,,,

    MALAYSIA —-> MALING ASIA.!!!!

  99. banci loh malang,sial
    buat masarakat malangsial=muka tai
    pemerintahab=dongo,goblok

  100. begina lah jadinya kalau g punya Jiwa seni
    pandenya cuma nyiplak…
    walau negara ni g semaju negaranya sana
    tp negara ni punya jati diri yg jelas,punya budaya & asal usul yg jelas, & pastinya punya kesenian yg bukan hasil CURIAN.

    walau tentara qta cuma naek motor,tentara mreka naek tank…tetap aza tentara kita Masuk 5 besar pasukan elit terbaik di dunia. tentaranya 20besar pun g masuk
    1 org tentara kita = 3 org tentara Elitnya
    hahahhaaaaa…..

  101. [...] Lagu Indonesia Raya Digubah Liriknya Oleh Malaysia [...]

  102. malingsial kan bangsat, jadinya dia ngerubah lirics lagu indonesia . malingsial memang anjing , tai , babi , iblis, dajal, sekalian tai seluruh orang seluruh dunia.

  103. aduhhhhh, ngapain repot repot kesel,,, jangan mau terpropokasi,,,,biar aja dia tulis begitu kan yang capeeek, die sendiri,,,,KALAU DIA TULIS BEGITU ,,TANDANYA DIA IRI DENGAN KITA,,,,Cape punya tetangga dajjal ya,,,kalo diladenin kita ikutan jadi dajjal he…he.he..enak dong dajjal jadi tertawa HA,,HA,,HA

  104. malesiaaa kurang ajar bisanya cuman merampas,,…budaya dan pulau orang gk malu tuu malesia

  105. apaan tuh……..gila ………….nich tue negara gue tau’……………..dasar malaysia tuh yang maling,,,,,,,,,,,,zok ngaku2 milik indonesia…………kok berani2 nya ngelecehin indonesia qw,,,,,,,,,,,,,,brarti orang2 malaysia yang iri zma indonesia qw………..

  106. IH najis bgd ma malaysia
    malysia (maling budaya indonesia)
    nyolot bgd cih malysia . . .

  107. hantu kau malyasia kurang ajar

  108. astafirrlulloh bisa”mya ,mereka minta dihancurkan kembali negara nya ? anjing

  109. MALAYSIA ITU NEGARA SEMPIT
    MANA BUKTINYA KALAU ORNX INDONESIA ITU MALINX
    BUKAN SEBALIK NYA MALAYSIA YANX TUKANX MALINX
    CONTONYA:BATIK NXAKU” MALAYSIA
    PIKIR PAKE OTAK BUKAN DENXKUL

    WALAUPUN TKI TAPI HALAL
    G KAYA MALAYSIA MALINX
    NELAYAN JUGA SAMPE MASUK KEBATAS INDONESIA
    APA ITU BUKAN MALINX

    KO MALINX TERIAK MALINX

  110. biarkan angjing yang menggong gong kavilah berlalu…… itu kata nenek moyang kita….. jangan terbawa emosi mana tau propokator yang mengadu domba kita. kita agama islam cinta damai….. biarlah Allah yang membalas atas semuanya ini…. amin…..

  111. Cuman bisa nyolong lgu aja bangga…

  112. negara lain udah me maki2 knp gk perang ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 57 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: