Film Porno Dewi Persik Di Cekal (Film Paku Kuntilanak)


Artikel Telah Kami  Pindah Ke Website Baru Kami
About these ads

29 Tanggapan

  1. astaghfirullah……
    _______________________________________________________
    http://WWW.KENALANYUK.COM <== facebook buatan INDONESIAA ASLIIII!!! AYOOO GABUNG!!!!

    • Gak ah lgi ngak mut

  2. Dewi persik kalau gak begini ini yah gak laku mas…

    • lakulah bro,jangan lu so tau,bravo dewi perssik

    • ya memang…. dia kan yang dijual itu TUBUHNYA… kalo suaranya sih nggak seberapa… he he..he…he..

    • klo ga` bugil ga` ada lg dong… sainganX Julia Perek Bravo Dewi Persik I Love U Full…..

    • KITA.JALAN.DI.HOTEL.YA.SAYANG.GWEI.MWEILAOP NSFTEJ MDUSCTE JJURKIK LOWC SEXK YU JIWVO

  3. Kita semestinya jangan munafik, artis yang kawin cerai kawin cerai juga. Mereka seperti gonta-ganti suami dan istri kayak mencoba makan permen saja. Gak bermoral.

    • iza z kita itu gk bleh munafik

  4. ya inilah produk sampingan dari kapitalis mas. klu tak bgini tak laku. kategori porno sih bwt saya itu tergantung: cara kita brpikir, siapa yg dipikirkn dan apa yg dipikirkn. Jgn lupa mas, seni itu independen krn mrupakn produk individu.

    • Oooo gitu ya Bro, nti anak Lw suruh nonton film DP ya, trus sekali-kali Lw telanjang aja di jalanan, cara berpikir Lw, apa yg Lw pikirkan kan beda. Biar telanjang bulet Lw ngerasa baek2 aja kok.

      Ampun, mikir hal gini aja kok ribet, “Bangsat” itu hitam putihnya jelas, jangan dibikin abu2, telanjang ya kumpulan makhluk kebun binatang, klo merasa manusia ada otak punya malu.

  5. persik adalah budak kapitalis.
    kapitalis yang dapet duit, persik yang jadi kacung, kita yang bayar tu kacung ma kapitalis

  6. enak ya masuk neraka..ada dewi persik gratis adegan semi porno

  7. liberaaaaaal bo, suka-suka dia donk. dosanye dia yg nanggung aja kok. repot amat sih

  8. hot and cool

  9. dasar….

  10. malu-maluin

  11. terlalu murahan

  12. Yang mencekal kayaknya terlalu sok suci dech tw2 disensor duluan. Apa secara nda langsung juga menonton pornografi tuch ???.

    Tanya diri sendiri donk apakah betul2 layak lalu menkritik orang. Lebih baik introkpeksi diri terlebih dahulu.

  13. emang gak takut ya sama adzab Allah
    ni orang islam/islam2an
    biar ntar kalo masuk neraka nggeliat2 kayak yang di dunia sekrang ini

  14. itu hak azasi.MUI kaya ga ada kerjaan ngurus yang begituan

  15. MUI berani ga angkat bicara untuk kejahatan yang dilakukan pemerintah???

  16. Dewi ngentot yuk

  17. Taek lo smua,.. munafik

  18. kaga punya penis smua kali ya tu org..

  19. dewi persik brani bngd cie
    inget-inget kiamat dagh deket tuch
    ndti mcuek nraka age

  20. hey hey temen temen misranor bilang semua munafik…….jadi dia munafik ya?…….masalahnya dia gaku sihhhhhh

  21. ASYIIK…WONG NAMANYA ARTIS,…… DUNIA INI PANGGUNG SANDIWARA….SEMUA SDH ADA YG NGURUSI…OK OR TIDAK..TERGANTUNG KITA BGM MENYIKAPI…OK…

  22. hay dewi persik knpa sich tubuh u sllu sexsi ak jd pngn menyentuh nya…..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 57 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: