Video Marshanda Stress Seperti Orang Gila


Artikel Telah Kami Pindah Ke Website Baru Kami
About these ads

198 Tanggapan

  1. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

    • smoga cpet smbuh&gk terulang lg!!!!!!
      rajinlah beribadah biar iman km kuat
      god luck!!!!

      • hahahah//////
        eaeaea…..

    • smoga cpat sembuh and tidak mengulangi lg…….
      dan rajin lah beribadah smoga iman kmu kuat
      dan banyakan berdoa…kpada allah

    • , ach mzx iza towwwwwwwwwwwwwwww!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. streesssss…!!!!!11

    • aku fans bnget sm kmu……
      aku doang yah smoga cepat sembuh dan mendapat kan
      cowo jodoh yg lebih baik
      pacar yg sebelum nya…..AMIN<3<3<3

  3. Wah kalo yang satu ini bukan stressss namanya…
    Kalo di negara kita banyak orang stress, mikirin bayar hutang sama “Gimana” Caranya agar dapur ngebul terus.

    kalo yang satu ini sih emang kayak ada unsur “Kesengajaan” mengingat karir marsyanda yang udah ga se “Cerah” dulu lagi.

    bisa dibilang cari “Sensasi”
    sekalian meng EKSPresikan diri..

    Ini baru MARSHANDA Loh…
    Coba sering keliling YOUTUBE (MAsih banyak yang lebih heboh dari marshanda )

    *( RANTING YOUTUBE langsung melejit neh )

    • cari sensasi tuh..

      bukan giLa.. kLo giLa mana mungkin bisa upload sendiri ke Youtube.com..

      • kasian banged cantik,pinter tp punya akar ke pahitan
        sabarrr yea………………………

      • MGKINNN AJH PAMERRRRRRRRR……hahahahhh lcu” :D

    • iye,,,,,,,,,,,,setuju bgt!!!!,,,,,,,,,mang gtu tuh,,artis2 klo udah gak ngetop lg!!!

    • kasihan xxx…………dia khan kaya gitu karna ada alasannya……

  4. udh lah… plizzz jngn di expose sgtunya,..
    kasian jg donk… pasti ad mslh tuch…

    • dia kan milik masnyarakat perlu dunk di ekspose
      mank nya enak gila….
      beruntung amat cwok tu

      • yang ngomong itu yang gila…

    • nama.y jgga org cari duit…………
      psti da2 z khan org ynk mw cri ksempatn dri smua nee……

    • ya udahlah……dia jg khan manusia,masa dia strees kya gtu qta mlh sng che…hrus’a khan prihatin

  5. Kasihan ya :-( :

    • iya.. kasian. masih muda lagi. rambutnya di blondy kaya nenek lampir. awal nya sok tertutup tapi tau2 buka2an pakaiannya. sekarang gila… ckk…ck…cckkk…

      • hhahah…kasian jg…
        ckep2 stresss…..

    • ncuu…..ncuu….tatian,,cha2 na,,
      pa kah yG sDnG tRjDi dGn hbgn na…………????
      mdh2n nE g’ kHan TrjDi ge,,,,
      AmiEEEen,,,,,,,,,’

      • cu2 bulutut nunun……………………………………………….busu nuun utu,,,,ulu kutek dicabean!!!!!!!!!!!!!!!!!11111111111111111

  6. makanya…jgn sibuk cri duit n mikirn karier terus…
    ‘diopeni’ tuh, kebutuhan rohaninya…
    karena ketenangan jiwa hnya milik org2 yg senantiasa dekat ma Tuhannya..
    kalo jiwa ga’ gersang n senantiasa dekat ma Tuhan..mana ada ampe Gila gituan..

  7. cha cari sensasi ya????
    ga laku lagi nehhh
    masa diputusin cwok ampe gila gilaan gtu ce
    sakittt yaaa ne orang
    cantik2 sters

    • DuCh… ChA ChA gIlA yA..
      kShAn Tuh, oRtu KmU< uDaH pSiNg GrA2 kMu…!
      lAw AlBuM KmU ga Da Yg lKu, JgN gTu DuNd..! BlEh KoQ cRi SeNsaSi, TpI yg SwAjARx Aj DuND…
      sTreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeez't lU ChAAa!

      • Tobat…Tobat kok ya ada artis yangkayakgitchu gila ya
        Capek dech

  8. maaf ya klo gw udah nyakitin lo…

  9. MATI AJA LO BARENG BABI!!!!!!!!!! =))

    • jangan gtu dong…..bukan kamu yg pncbt nyawa melain kan alloh swt

  10. MARSHANDA KAYAK ORANG GILA! DASAR STRESS!
    KALO ALBUM MU GAK LAKU YA NASIB!!!
    BERARTI MANAGER MU YG ANEH!!!
    YG TABAH YA! HAHAHHAHAHHAHA.. :D

    • dasar orang gila

    • ckckckck

      lu yang stress!!!

  11. aku gak bisa berkomentar, masalahnya dulu termasuk artis yang paling aku idolakan. eh semakin beasr gayanya gak karuan. yang rambut merah semua, pakaian yang kuarang pantas. moga moga cepat sadar denagn peristiwa ini.

    • caa….yang tegar ya……aku vens kamu,aku ber doa supya kamu bisa seperti dulu lagi dan tetap berkarir lagi.

  12. Sayang.. Maafin aku ya.. Jika telah menyakiti hatimu.. Kita saling introspeksi diri…

  13. turut prihatin :-( dengan Marshanda, pesinetron kita ini.

    semoga lekas sembuh dan bisa berkarya lagi :-)

    ———————————————
    salam kenal buat semua,
    buat yang gemar sinetron, gabung yuk di thread seru satu ini

    http://pangeran229.wordpress.com/thread/isabella/

    seru-seruan yuk!

    http://answers.polldaddy.com/poll/1465510/

    • salam

      • salam balik …

    • klu gue ngfans bgd sama luna maya…bis dia cntk bgd che nd tinggi bgd lagi…..pgn deh sprti luna maya

  14. yahh gw ngfans bgt sm dia mpe ga percaya dia ky gtu.. cacatuh multi talent bgt dah pkk nya.. cepet sembuh yaaah .. love u ful ..

    • dia tuh multi talent tahi…

  15. ditunggu video telanjangnya cha…

    • siiip! setuju bro!

    • huss omongan nya d denger1n tuhan loh

  16. ditunggu video telanjangnya cha…ok

  17. Eh, cp tu yg bilg rmbut ca2 wrna merah? Buta y?
    Itu mah ijo, d0dol.! Hagz_
    cha, lu tu ye, najiz gw liadx,,
    bkin ngiri, cntik beneur . . .

  18. ya kita berdoa saja semoga Marshanda bisa lebih berintropeksi diri dan kembali menjadi Marshanda yang manis dan kalem. Tapi emang sejak dia mulai merubah gaya, karirnya jadi letoy langsung :)

    • babi anjing tai laso luu…!

  19. klo menurut gw video marshanda wajar….daripada dia ngelampiasin stress’a buat mabok2….dugem….gw yakin smua orang juga begitu klo lgi stress….

  20. hey orang2 yg ngatain cha cha… pikir lah diri lo udah bnr blom? seblum berkoment ngaca dulu lah … dasar people bodoh sH+T..

    • setuju bangetz…

    • moga2 marshanda dapat pulih seperti hari2 biasax.

    • chacha tuh pantesnya ngentot sama gue..
      dasar chacha people crasy fuck

  21. Lagi hebih bener nih kayaknya…….nitip bosss

    video marshanda ngamuk

    • kasihan marsyanda….
      np kmu hrus bgni?????
      yg sbar yah dlam mnghdapi cbaan iny….
      Allah sllu brsmamu…..
      mga cpat sembuh,,,,,
      amien….

      • n moga marshanda bisa cepat ngentot sama gue..
        amien

  22. heheh iya kyknya stress tuh apa cari sensasi?

  23. ha ha ha… marshanda skrg menjijikan bgt!! dulu tuh kalem!! skrg ud jd kyk orang sinting! gaulnya ama sapa aja seh looo?!?! oh mungkin dy cm cari sensasi aja kali yaa… biar dy tenar lagii.. biar smw orang merasa kasian ama dy trus akhirnya diperhatiin lagii.. gt kali yaa…. marshandaaa marshandaa apa sih maumu????

  24. marshanda udah gila???
    _______________________________________________________
    http://WWW.KENALANYUK.COM <== facebook buatan INDONESIAA ASLIIII!!! AYOOO GABUNG!!!!

    • CHACHA klu mau tenar tuw pakai cara yg bae n bner dunk kyk anak kcielz ja cieh gak malu ya

    • TeNaR Ja bWt ViDiO nGaMuK KyK OrGiElZ jA Si lOeH GaK MaLu Ma artieS2 Yg lAeN nTaR kLu bWt fIlM MuW bWt ViDiO bUgIeL WKWAWKAWKAWKAWKA

  25. Kompilasi video ‘gila’-nya… http://bit.ly/AOWoS

  26. sabar ya chaaa

  27. ya kasian juga makanya kita yang gak beken gak usah iri, karena tiaporang punya masalah sendiri2 . ya semoga cepet sembuh chacha kamu kan pinter ngaji jadi buka Quran dan mulailah baca sayang , jika semua diserahkan ke sang Khalik pasti ada jalan keluarnya. cepet sembuh dan berkarya lagi.

  28. Dapatkan Lagu untuk Noordin Mohammad Top di Blog Aku!!!
    Download secepatnya sebelum dihapus Oleh Tim Densus 88

    • mintak donk lagunya…..

  29. ngefeeeeeeeeeeens berat sama asmirandah,manohara,nasyla,nabi8la syakib,alus norin

  30. ih jangan nGomong sembarangan gitu donk..
    w peRnah ko ngaLamin kaya dia..
    yg Mnjer n mama nya marshanda itu bner,,iTu adLah sLah saTu pNyakit saraf,,
    kLian yg ga taw apa2 jgn asal jeplak deh.iNi sMua jg analisa fakta dr dokter saraf n psikiater.

    • marsanda banyak menggunakan narkoba jenis sabu2. makanya uratnya kejepit. banyak pengguna sabu sarafnya

  31. kasian dek marshanda

    • mang gila beneran ………. ??

  32. pasang iklan gratis

    Waduh artis juga manusia …….mudah-mudahan marshanda cepat cepat lupa dengan beban-beban yang ada dalam pikirannya dan kembali normal sedia kala hae he …he

    http://iklanbaris-gratis.org

  33. Emang ini sensasi yg di buat2 nich..dah biasa dunia artis yg mo tngglam,hrus cri sensasi baru ya..lam knal dech

  34. ah kumaha ente weeeeeeeeee lieurrrrrrrrrrrrrrrr

  35. marsyanda back… aja dulu ke Bukit tinggi….!! ada tempat loh begitu nyaman…!!!!
    km bakal betah…!!!!
    yakin dech…!!!

  36. duh, ini selebritis ada-ada saja..
    gak nyadar po kalo selalu jadi perhatian banyak orang.

  37. kacian

  38. oaaalaahhh…stress kaleee….

    http://bursasepatu.wordpress.com
    http://planetshoes.wordpress.com

  39. norak bgt de caca!!!!
    nyari sensasi aj lo!
    mao muntah nih gw liat gaya lu! dasar sarap!

  40. AjiiiiiEEeeeebBbb ……!!!!!
    MkiN bNyak Aj Yang Strezzzzz….

  41. kasihan
    http://tforce2009.wordpress.com/

  42. Ada yg bilang “Kalo gak gila gak ngetop”

    salam sukses
    http://suksesterus9.blogspot.com/

  43. ya gw seneng ja lo’ ngeliat mreka

  44. wah yang tadi emang beneran stress ya?
    kayaknya g mungkin deh kalo stress beneran, masa orang stress sempet upload video gila itu
    cari sensasi kali, kan udah g begitu laku di entertainment

  45. bagi yg gak suka sm caca ya jangan gt donk…kata2 kalian tuh gak pantes untuk dikeluarkan oleh seorang manusia…coba deh kalian yg ada di posisi caca…terserah dia klo itu mo cr sensasi itu urusan dia,knp kalian iri ya coz gak jd artis? kasian bgt c kalian…klo kalian ngrasa diri kalian itu manusia n bukan binatang do’ain bwt sodara kita yg sedang sakit ato dlm kesusahan…

    • sip!

  46. kasihan bget ya

  47. iya ni anak padahal cantik banget, waktu kecil jd tontonan wajib saya di sinetron bidadari,, sempet jadi penggilanya sampe ngumpulin foto chacha. hihi. Sayang banget makin gede makin ga jelas…
    semoga jadi pelajaran aja bwt semua.

    cepet sembuh ya cantik!

  48. Nasib itu semua sudah di atur ma yang di ats, semoga cha2 cepet sembuh

  49. kasian tuh si cha2 udah cantik kaya, tapi suutress

  50. Biasa aja tuh marshanda…….latihan acting kali….

  51. bentar lagi juga adem ayem lagi…

  52. Berita soal Marshanda ni bener ngga ya?
    http://sewandana.wordpress.com

  53. emang…kelihatannya marshanda masih labil..so harus ada dukungan penuh ortunya

  54. numpang beken j dech………

  55. udah semua telah terjadi………..>>>pasti ada jalan unutk menyelasikan semua ini.stres nggak cuma caranya salah untuk melmpiasakan kemarahan.

    >>aku tetap dukung deh apapun yang ia buat selama itu masih wajar<<<<<

  56. cha cha cha sabar ya

  57. mungkin nggebrak promosi album kali ya…

  58. SSTTTRRRREEEZZZZZZZZZZZZZ…..!!!!!
    KENTTIIIRRRRRRRRRRR…..!!!!
    GEMBLUNG !!!!!!
    DAR BAEN…..!!!!

  59. Menurut saya, Marsyanda memang sedang mengalami masa “losing self actualization” pasca perpisahan dengan pasangan lamanya, cuma ini tergantung dari orangnya, prosesnya bisa cepat atau lambat…….. mudah2an dia cepat kembali seperti Marsyanda yang dulu

    • ttau dr mna loe???????????????????????

  60. Udahlah kasian jangan digunjingkan tar makin stres dia, maklum anak muda.

    http://aspal07.wordpress.com/2009/08/18/morange-v3-05-modif-bolt-v1-04-modif-ucweb-6-3-modif-editable-server/

  61. hehehehehe ……….

  62. Ayu ayuu koq EDHAAAN..!!! ck.. ck.. ck..

  63. wah baim wong, pantesan dia lari tunggang langgang

  64. atas gw Pipin Aripin ya..? :p
    Marshanda atau siapa pun itu jangan terlalu berlebihan deh.

  65. marsanda jangan stres donk nanti fans’ nya bsa gila lho??????????????????????????????????????????????
    klo mau stres masuk ja ke rumah sakit jana

  66. emang stress benar tolong kalau ketemu dia hub saya ya?

  67. adH,,,,,,,,,,,,,,, Kok serEEEEM Gtoe cEEEEEE………….

  68. Waw Kenapa yahhh artis 2 seperti itu….. lantaran enapa yah….. untuk dak bugil2 l;an kayak lain…. jangan lupa ke sini yah…. bangli.wordpress.com

  69. smoga Allah memberinya hidayah kebenaran..

  70. salam kenal

  71. http://www.000webhost.com/196201.html

  72. mungkin marshanda lagi dalam kondisi sakit atau bisa jdai salah satu kait supaya namanya bisa dikenal lagi

  73. Go to ur doctor,, before u REAL CRAZY, baby!

  74. waaaah . parah beud nyu marshanda ……….

  75. marshanda gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bodohhhhhhhhhhhhhhhhh

  76. kasian juga sih marshanda semoga dia lekas sembuh dan dia bisa tampil lagi d tv bukan seperti vidio itu
    chayooooo marshanda

    lawan penyakit mu bismillahhirohmannirahim

    • g gila 2, lok gila mn iza dya dontlot dirinya sndiri????????

  77. kacaw nampaknya tu……….
    kisah sedihlah tu,,,,

    • norak,kampungan………

  78. lucu…..

  79. cantik2 kok gilak, kalo nyari sensasi jgn tanggung2 donk cha,
    bikin video bokep aja skalian…… pasti lebih heboh……..

  80. Maka ingatlah, jangan kau mengejar dunia dengan sepenuh hatimu, karena kau hanya menemui bayang2. Dan berimanlah, agar selalu mendapat kedamaian

  81. kami mengenalimu sebagai pemain senetron yang menarik untuk ditonton karna kamu menjadi figur yang baik. dan mengapa kamu menjadi begini padahal apa yang kamu mau pasti bisa kamu penuhi. tabahkanlah jiwa dan hatimu karna itu hanya suratan takdirmu. itu isinya lagu mu sendiri marsandha

  82. daripada marah-marah kita bikin kampanye positif buat indonesia aja yuk! :)

    http://indounityindiversity.wordpress.com

  83. hiiiiiii……….. caca kmu npa…….?????????
    cpet smbuh yua ca……

  84. hyyyyyyy……
    caca kmu npa……..???????
    cpet smbuh yua ca….

  85. kasihan banget dechhh. Marsandha kayanya gak ada tempat curhat dech. Kasihan kasihan. Biasanya cewek tuh ada yang jadi teman curhat biar plong tuh… Repotnya kalo curhat di youtube jadi berabe dedchhh

  86. Yang ngirim komen kurang kerjaan termasuk gwe….

  87. mang napa………..?
    Marshanda bs gila………….???

  88. dasaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrr gilaaaaaaaaaaa loe chaaaa…………………….

    cwok2 d stressssssssssssssin ,,,,,,,,,
    ich capeeee deeeeeeeeeeeeeeeeechhhhhhhhh.

  89. ka2 marshanda knapa sih!!!! ku khan penggemarmuuu >,<

  90. halah! gak laku ya gak laku aja dunk bug…
    makanya gak usah terlalu banyak neko-neko…
    tu kan akhernya bignung sendiri…
    sing tabah…biar alim kayak dulu lagi. orang kan juga sedep mandangnya.
    berubah penampilan kok langsung anjlog gitu…bingung kan??

  91. km cantik kok gila hahaha.,………..

  92. Mga Cha cpT SembuH j dr SkT na…..
    Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin…
    ^_^

  93. adduuuhhh. bener2 deh cha2,,, ntar gra2 mo nyari sensasi mlah jadi gila benerann… hhhhh.. kasian ya.. dah g da yang meratiin lgi kli ya,,, bego juga seh,,

  94. YanK NjeLek2in MarShanDa….gw Sumpahin Penyakitnya jd nular ke LOE smUa…..Loe NgomoNg pd PdeZ2 bngt!!! ToH..kLo dy Cma cari SeNsAsi, iTu Hak nya dy…LoE2 sMua yG Ga Pd BeKen…&iRi ma Dy..TLonG deCh…KoMeNtar2 Loe cm bKin loE + DoSa…!!!!Jd,beRtoBatLah…..SbeLum PenYakiT yg dy DeriTa meLimPah keLOe2 sMua…Msalah dy UpLoad,Mgkin iTu SaLah 1 curaHan HatinYa Slama ini…&qt Ga AkaN Prnah TaU MsaLah PriBadi Tiap2 OranG….So.PoSiTiVe thiNkiNg tO All PEoPle..GiVe OuR FrIenDs SuppOrt…!!!! UtK Ma2hnYa Cha2…Lebih TerBuka,Care…Jdikan dy NyaMan BerAdA Dekat diSi2mU….!!!!
    TeNaNg Cha2…OraNg Yg StRees AdlH OraNg Yg SaAt Ini SuKa&sEDanG MengOmEnTaRi KeBuRuKanMu….!!!!

    • bNr b9d nTu kTa lOe……………yAn6 gIe sTrEss bKn mArsHaNda tPi oRg2 yAng Lg nGomEntArIn Cha2………!!!!!cHa2 cAhYoOOooooOooo yAaahHh……….

  95. .k marshanda yang tabah ya ..

  96. turut prihatin

  97. cha2…vidio,na tambahin dund jangan cuma gto ajja
    lbieh streszsssssssssss ajjjch…..huahahaha

    • Ibu ibu bpk bpk , syapa yg ortu caca tolong caca beri lah diriny beberapa obat setress karna dy ga laku laku.

  98. Cha..km harusnya lebih berpikir dgn positif dan tenang.masalah yg ada km hadapi dgn tawakal dan sabar,m itu kurang terkenal gr2 gk ad job akting lah,lagu kurang laku lah,ato gr2 putus ma pacar lah.kita harus berpikir gmn akting kita makin bagus bukan dgn gaya kita yg berubah,gmn suara vokal jadi enak didenger oleh pendengarnya,atau mencari pasangan yg mau menerima kelebihan dan kekurangan kamu.roda kehidupan tidak selalu d atas kok,pasti suatu saat akan dbwh jg,ok cha?moga cpt sembuh dan dpt aktif kmbali d entertainment.

  99. enak ya jadi manohara……………………………….

  100. chacha cuantix bgt…………………………………………

  101. marsyanda yang sabar yaaaaaaaaaaaa?semoga kamu c4 cembuh yooooow?aq fens berat qmu,klo udah cembuh jok lupa pkek jilbab g usah aneh2

  102. Ehm,TUk BEnERan APha……NdaK apHA cARI senSAsi XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX Yaaaaaaa

  103. menurut aq, vidio mars…… wajar, krn mngkin dia kal nglngn srtesss emg kyk gt kli!

  104. kasihan tuch…..udah cantik, muda, berpotensi…tapi ada masalah ” internal mind “

  105. yah gw jga kasihan ma caca. ya smga cpet sembuh.

  106. aq kasihan bngt ama cacha……ya moga2 lekas sembuh dech…dan salam buat SOBRI di kls 6b SDN patokan 1 I LOVE YOU FULL ampe tmph!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  107. cha_cha yang sabar aza yaaaaa,,,,i allah smua ini bsa jd pljaran buat cha_cha,,,ambil hikmahnya aza…ok??????

  108. bgi gue video marshanda itu sih wajar wajar aja sih soalnya pst dlm setiap manusia itu ounya masalah tersendiri dan tdk ada manusia yg g punya masalah dan marshanda itu butuh teman curhat yg bisa mengerti dya, dan semoga marshanda cpt sembuh dan klo marshanda ingin curhat,curhatnya ke mama atau tmn2x,,,,,,,,,,,semoga marshanda cpt sembuh ya dan tersenyum kembali seperti dulu……………

  109. mank caca d lhat dr vidio ny udh klihatan bnyk mslah brat… pa lg dy hrs jd tulang punggung klwrga……… wah sgguh kshan dhh……..

  110. menurut aq ya…
    marshanda keq ge toe, karna terlalu di paksa kerja@,, nd dy mngkn gx sanggup lgi menahan beban hidup@,,
    dy btuh tmn curhat…………..
    caca cepet sembh yach,,,,,,,,,
    klo btuh temn ……
    aq siap dengern kluhn qmu

  111. wadaw…

    yo opo rek!!

    kok iso gendeng ki nyapo?

    wez…wez…..

    parah tenan!!!

    mangkane to,, neg onok problem ki ojo di save dwe!!

    ohek…ohek….

    jane ki pacare caca yo sae..sae….

    hehehehe….

    klo gag ngerti bhasanya!!
    cari in di kamus jawa…
    sipp!!!

  112. ka moga coet senbuh yah q slalu doain kaka

  113. bukan gila tuh namae

  114. bukan gila dech kayae

  115. marshanda jan glak

  116. k derby love u,miss u,and other.u know,bnyk bngtzzz tau zg fanz ma kakak.tapi,npa zi….pluang buat ktmu ka2k tu sush gila,,!!!,ka’almt ka2k tu mna ??n’tmpt syutng’y jg??,love u forever….emmmuaccchhhh

  117. bagus ka!!!!!!!!!!!!!

  118. aku ikut prihatin buat marshanda,

    ada satu nasehat buat u, bedakan keinginan dan ambisi. karena hal itu tipis berbedaannya.

    NO saying die.

  119. orang gila

  120. marshanda gila alhamdulilah

  121. asu

  122. bWt smW yG hina mArshanda ato ngejek dy…
    nyadar diri donk…..
    pntas ga loe2 pda blg yg ga bner..!

  123. wjar donk manusia pnya mslah yg ssh diatasi sendiri….
    bisa aja mslh ny cha2 tu bRat bAGt,..
    bwt cha2 cpt smbh yach..
    moga suskes slalu..
    AMIN

  124. DUH MARSANDA WALAUPUN STRES TETAP CHANTIK KO…
    YANG SABAR YA SEMOGA CEPET SEMBUH….

  125. terlalu ambisius yia non ?aduuuh maka’y perkuat iman !
    dan kalu gw rasa dampak dari broken home juga !!
    sabarr dan banyak ibadah …..

  126. beneran gila,ta???

  127. smoga cepat sembuh ya cha-cha,aku nova aku juga pernah ngerahin seperti kamu ditinggal teman ,diejek, tapi aku selalu berdoa ama tuhan agar diberi jalan keluar dari tuhan tapi aku sekarang udah ga sendirian lagi ada mama yang selalu nemani aku , aku doain kamu cept sembuh ya salam manis nova

  128. mati aja loe njink. Udah tau gila masih di belain.

  129. Mati aja loe njink, udah tau gila masih di belain, jangan sok cari perhatian dech. Kalo mau tolongin tuch orang gila yang di jalanan urus sama loe supaya tidak menggangu.

  130. dh n9ak Lku bu……………….
    jd streEzzzz gtu,kciaN dWeh….

  131. dah lah……………

  132. .duch kacian buaned sich k’ca” kok bica kyk 9itu sich
    .klo strezz… buaned curhat ajia k kieta
    .ook k’ca”
    by ganan’s
    di jhum-bhieeeee

  133. kacian y………..
    tp kak kkk hrz byk2 doa n dktin diri dr TUHAN y…………..!

  134. hihihihihi..
    strezz itu ma fisiologis..

    g usah di umber” napa!!!

  135. saya turut berdoa marshanda

  136. cap cus………hidup kalau nggak gila ya nggak hidup.
    masak harus seneng2 trus??????????ya nggak?

  137. dasar marshandanya aja yang lagi cari sensasi gara gara udah gak ngrtop dia stres gara gara gak ada job mending ngejablai aja

  138. ya yag tabah ok

  139. hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    leh nalan g”

  140. aq mau kok jadi teman qm…

  141. sutrizzzno………………….
    ( jangan strezz ya…………..)

  142. padahl kan marshanda fans gue gituloh!!!!

  143. wooooiiii……tahi loe
    loe toe kayak crazy peope hahaha….mampus loe anjing

  144. chacha..aku tunggu loh video bugilnya kamu

  145. ngentot yuh…cha

    • loe semua pada tau ga cha2 stres kan gara2 w putusin
      wajar lah secara gw gtu loh….

  146. eh….eh….eh….,
    jangan nggosip aja ga pntng bngt tu ga….
    bwt marsanda fans” yg pada gla jngn di dngrn bkn km yg strs tpi orang” it
    SABAR AJA KAMI SELALU BERDOA UNTUK MU…

  147. omongannya d jaga yaa

  148. marshanda – marshanda, kasian

  149. aku tow geli ndelok marsha,,ndeng..haha :D

  150. ya orang gila…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 57 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: