Free Kamus, Translate /Terjemah Gratis (Indonesia, Inggris)


Mohin Maaf, Artikel Telah Kami Pindah Ke Website Baru Kami
46 Tanggapan

  1. kaya nya perlu di coba nih..

  2. ada lagi yg lumayan: vvv.sederet.com
    yg top sih google, cuma tetap saja artificial intelegent-nya kamus google belum cukup canggih untuk menterjemahkan maksud sebuah paragraf.

  3. blog saya menggunakan bahasa jawa Suroboyoan. atau bisa dibilang jowo ngoko lebih modern. apa bisa di translate ke bhs inggris atau bahasa lainnya? karena saya ingin sekali mempromosikan kota saya. dan kalau blog saya menggunakan bhs Indonesia sepertinya akan terasa datar sekali . sama seperti blog yang lainnya. ingin tampil beda :) dan khas. hehheeh tolong yah mas. Trimakasih. Matur Suwon.

    • @ Neng Dea–>Sepertinya bisa tuch

  4. nice info gan, makasih bermanfaat banget :)

    mampir ke blog ane yah http://takpenting.wordpress.com

  5. Perlu dicoba nih..

  6. mau dong..software bahasanya….yg bisa nerjemahin ke 12 bahasa..

    tapi lengkap g tuh kosa katanya??
    kan rugi klo aku beli tapi gag lengkap..

  7. kamus adalah sekedar alat bantu proses belajar bahasa inggris. pastikan kita memiliki database bahasa inggris ke dalam otak kita dengan praktek langsung belajar bahasa inggris pasti lebih keren :)

    http://www.belajaringgris.net/kamus.html

  8. minta profil artis luar negeri yang terkenal dong pakai bahasa inggris!

  9. minta profil artis luar negeri yang terkenal!

  10. profil artis terkenal

  11. bisa kirimkan data sofware kamus yang anda maksut. trus brapa harganya?

    • @agung–>contact ke khabibkhan@gmail.com

  12. menterjemeh sehebat google yang ngga mesti online ada ngga?

  13. NETRAL

  14. penasaran, mw coba dulu de kayanya…

  15. jin…………….. :3

  16. :) :( :o :P :D :v B)

  17. bagus-bagus

  18. Pngen dong software nya

  19. saya adalah seorang yang ingin mengetahui sesuatu yang belum perna di ketahui oleh siapapun di indonesia

    • @eric–>boleh aku tahu??

    • wow.. (y)

  20. aku ngak tahu dengan apa yang aku rasakan dalam hati ku ini….mungkin aku dah jatuh hati padamu….mungkin kamu dah merasakan hal itu….dengan sikap ku selama ini kepadamu….mungkin aku jatuh cinta kepadamu…suatu kebahagian dalam hati ku jika kau menyadari hal itu…

    • @Clarisa–>waduuh jatuh hati ama capa nie???

  21. Bukan lagi sekedar tetesan peluh. . .

  22. terimakasih….

    • sama2
      hheheeh

  23. :p

    panciii

  24. 안녕하세요 내 지에 윤입니다

    (annyeonghaseyo nae jie yun imnida)

  25. :)

    • HY 어떻게 친구

      annyeong haseyo chinggu
      (hay,apakabar teman)

      (y) ;) :p

  26. eo

  27. bos, pnya kamus bahasa jawa

    • perassan dulu pernah punya, tapi gak tau entah kemana sekrang

  28. mksh infonya bos

  29. kak punya kamus bhs.jepang gg…??

  30. Tolong bantuannya!!!

    • bantuan apaan ni

  31. gi mna download kok tdk bisa terus ya

    • @widodo->bisa kok

  32. gimana downloadx

  33. caranya download kamus terjemahx gmna????
    kok g bisa terus sich!!!

    • @ Mahbubin Nufus–>Sekarang download di 4shared harus login dulu, jadi buat kalian yg belum punya akun di 4shared.com harus register dulu, baru bisa download

  34. woow..
    aku jadi mudah tuk dapat berbicara dg bahasa inggris,,,

  35. gimana cr downloadx kok tdk bisa

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 57 pengikut lainnya.

