Lowongan Artis (Bintang Sinetron, Iklan, Model, dll)


Info Lowongan menjadi artis Indonesia

Gak usah panjang lebar dan Karena lagi males nulis, Klik Aja Image Dibawah Ini untuk Informasi selengkapnya!!!!!!

lowongan-artis

SElamat Mencoba!! Semoga Beruntung !

236 Tanggapan

  1. Btw ga bisa dikirim lewat email aja ya fotonya?

    • mw jdi artis…………..

      • iya…

      • saya ,,ingin menjadi seorang yg trmasuk di bidang Entertaiment ,,
        dulu saya pernah mengikuti audisi model wajah remaja 2008 di jakarta saya memasuki final tetapi, saya menunda karena saya wktu itu sdang sibuk dngan skolah dan dari mulai skarng saya berniat untuk kmabali lagi ingin mengikuti model sekaligus artis sinetron yg trkenal ,,
        semoga apa yang saya inginkan terwujud …amiinn

      • mau kalo bisa jadi apaan aja

  2. iya, bisa via email aja? event ini dari ph mana? thx

    • ok.

  3. selamat sore,slm kenal saya Fenny Irawati mempunyai seorang anak perempuan bernama Rasya Afiffah berumur 9tahun.Rasya adalah pribadi yg ceria,supel,dan selalu bisa meramaikan suasana jika sdng berkumpul dengan keluarga.Saya melihat bakat anak saya sebagai Presenter,terkadang juga dia pandai berakting layaknya seorang pemain sinetron.Yang ingin saya tanyakan adalah kemana saya harus menyalurkan potensi anak saya tsb.Jika berminat dan ingin melihat foto Rasya silahkan lihat di Facebook saya.Terima kasih

    • gimana jadi artis kasih tau dong aku pinggin jadi artis

  4. saya ully ..
    umur saya 16 tahun ..
    saya mempunyai bakat di bidang olahraga bela diri taekwondo ..
    tapi saya ingin mencoba mengembangkan bkat saya mnjadi bintang sinetron , bintang iklan dan foto model ..
    jika berminat , tolong hubungi saya 08994018222
    fs n fb : ully_caem93@yahoo.com

    atas perhatiannya , saya ucapkan terima kasih ..

  5. Saya berumur 23th.Tinggi bdn 170cm,saya suka dunia entertaint.Dan saya juga pengen ngembangin bakat di dunia entertaint.Tp gmn caranya saya lakuin ini semua,kpd sutradara dn produser yg mau bantu saya tlg ya diberi informasi ke085716116303,sebelum dan sesudahnya sayag ucapkan terimakasih.

  6. nama saya TEUKU IQBAL SAIMINA Saya ingin menjadi seorang intertaiment klo dilihat dri bakat saya memang saya belum pernah masuk ke dunia film tpi insya allah klo di uji alhamdulillah bisa sekitar 50% saya ingin banget main film sama artis yg terkenal seperti teuku wisnu dan luna maya
    klo bpk/ibu sutradara berkenan sama saya hubungi saya ke.
    (021)93628403
    Email fb:icrisbal@yahoo.com

  7. slm kenal aku punya anak perempuan bernama JEANNY ENDISQIA MAULANA sehari-hari biasa di panggil Endis sekarang berumur 4,5 thn, banyak orang bilang kalo uda ketemu anakku anaknya aktif, lucu, gemesin,dan orangnya ga bisa diem ngoceh terus kalo uda ketemu sama orang yg yambung ama dia, anakku cepat bersosialisasi dan cepat dapat teman,tinggi badannya krg lebih 95 cm berat badannya 17 kg, anakku sering dapat juara di perlombaan Modeling, baru2 ini anakku Juara 1 Jadi Bintang Anmum, anak ku senang akting dan pingin banget jadi pemain sinetron, aku lagi cari2 lowongan casting mudah2an ada yang mau tawarin telp aku ke Hp. 021 94547749 / 0818 0718 2097

    • nr ank ibu berapa

  8. ada yang mau menerima aku jadi bintang iklan

  9. bonjour
    nama saya helmina,tapi semua org yang kenal memanggil saya emi,
    saya mau cari kesibukan, casting ,bintang iklan ,atau yang lain lain,
    untuk saat ini saya masih tinggal di prancis,tapi kalau bapak dan ibu berminat tolong e-mail saya ya
    remus-emi@hotmail.fr

  10. Dengan Hormat …
    sy berminat sekali untuk ikut casting film cookies yang sering ditayangkan di SCTV
    soalnya banyak sekali ceritanya yang mirip dengan kisah keseharian saya…
    tolong kasih informasinya bila ad jadwal casting lagi
    terima kasih…

  11. alo nama gw hadi, gw anak y pendek dan kurus

  12. hallow…..
    nama saya celly, umur saya 18 thun. saya pernah ikutan casting di suatu PH dan saya keterima,tp saya tolak. saya menolaknya karena saya tidak enak sama teman saya karena dia tidak keterima, kata mereka acting saya lebih bagus dan nyentuh d’banding dia karena dia adalah sahabat saya.
    skrang saya dan sahabat saya jauh, entah dia kmna.
    tolong untuk sutradara yang berkenan dapat hubungi saya
    08978323202,02195809391
    karena saya ingin membuktikan bakat saya.
    terima kasih.

  13. Hei..nama saya rebecca..15tahun..tinggi 155..brat bdn 43..saya ingin menjadi model dlm suatu pemotretan..kalo mau liat foto add facebook saya aja yah..bubble_rere@yahoo.com

  14. hallo nm saya adetyarama sy ingin pnya pngalaman di bidang ekting…bisa bantu saya tidak…!ditunggu balasan nya..?

  15. aku mau ikut ini gmana caranya yach….
    aku minat bgt jadi model
    truz aku lh ga minta E- mail nya

  16. loha,,watashi wa panji..klz 1 sma … panji pnya bkt di volly ball..panji pengen cari-cari kesibukan di bidang model too di entertaint..panji pgen pnya pendptan sendiri,pengen lbh mandiri,kalo ada yg mau mskin panjie di model to di bindng entertaint hubngi aja ke : 081934126664/ (021)37110974.
    to EMAIL;DisneyLanPanji@yahoo.co.id

  17. asslm…
    Hay nama saya dea saya ber umur 18th saya pengen mengembangkan bakat saya di bidang Entertain and Model klo ad lowongan silakn hub: 081 999 425 444 Email, goodydea@Gmail.com

    BALAZ

  18. hay………………..
    Nama saya Wayan Aka saya berumur 18th saya berminat di Model saya akan membuktikan bakat saya jdi tlong bagi sutradara no yg bisa dhug: 081 999 247 791

    TRImakasi….

  19. Hallo………….
    aq pengen bgt jd artistaw seleb……….
    g5n ea cr’y
    gW ce’ 16 th…. bbakat.lho

  20. liat dulu acting Aq ,
    sblom u nilai aq……… jg katakan TIDAK
    sbelom mencoba …………….!!!!!!

  21. Hai nama saya dina kaat Lane umur 22 tahun,tinngi 168 cm, Berat badan saya 60 kg
    Saya mempunyai bakat akting. kalau sutradara berkenenan hubungin saya ke no 9750981 atau ke email saya : dina.kaatlane@gmail.com.
    Terimakasih

  22. asss…
    haloo name Q vieean, Q pernah casting d salah satu PH d jkt.
    dan setelah casting. d kasih tau sama pihak PH’y. pengumuman hasil casting’y 3hari setelah casting…
    hri berlalu dah 3 hri. tpi gak ada sama sekali pengumuman’y..
    d tanyain sama teman” yang breng casting sama Q. mereka juga gak dapat kabar sama sekali…
    g mna ya…
    apa orang” dr PH itu membohongi Qta semua…..
    mna kta datang jauh” dr tmpt asl Qt masing”
    tpi pihak mereka yg nyuruh Qta datang untuk casting…

  23. halo…..nama saya chika, saya pengeeeeeeeeeeeen banget jadi model atau jadi artis sinetron, gimana caranya yaaaaaa?

    • nunggu aja keberuntungan, coz pada bejubel tuch yang ngantri jadi artiss

  24. ikutan duwn
    nama saya hartanto,16 tahun,2 SMA,mw jadi model pemotretan..
    liat foto ny di hartantomihee@ymail.com
    thx

  25. saya Ivan
    umur saya 23 tahun ..
    saya ingin mencoba mengembangkan bkat saya mnjadi bintang sinetron , bintang iklan dan foto model ..
    jika berminat , tolong hubungi saya 02192252933
    Emal n FB: arjuna_mood@yahoo.co.id

  26. umur saya, 23 tahun loh…. lulusan S1 bahasa&sastra arab di UIN bandung..
    saya ingin mencoba mengembangkan bkt saya mnjd bntng snetron…. apalagi seprti film KCB tu… Religi abizzzzzzzz……
    kalau sukses kan jadi kebanggaan ortu gethoo….
    jika berminat, tolong hubungi saya ya 081322017791 atau email eviedoank@yahoo.co.id

  27. haii,, uwe wie..
    pngn bgt trjun ke dunia artis..
    klo brminat hub. 08988070383

    • saya sangat berminat bgt..tapi saya masih bingung gimana cara yang lebih efektif nya…?cz saya udah masuk di augency portrait management diSemarang dan juga udah masuk di PARFI….

  28. ass….
    saya ingin menjadi pemain sinetron saya berminat sekali hub saya ya di 081288943946 thanks

  29. hallo nama saya mei diana,umur saya 17 tahun,tinggi badan saya 162,alamat saya di sukabumi,saya pernah menjuarai top the best model,saya ingin menjadi artis ierkenal,,,
    tolong hubungi saya di no 02669209599
    atau hubungi saya di email catbeauty74@yahoo.com,,,
    makasi,,,ku tunggu kabar selanjutnya,,,,,

  30. Hallo nama Saya icha, saya berumur 21 tahun saya berminat sekali jadi bintang sinetron saya pernah belajar teater 2 tahun saya pgn kembangin lagi bakat saya…
    kl ada info Hubungi saya ya di
    Ph.08567325109
    FB : icha_30988@yahoo.com
    Thanks.

  31. mau tolong tanya gimana caranya untuk ikut casting bintang sinetron?

    • @lia–>makin susah sekarang

  32. Aquita 11 tahun pemain piano sekaligus penyanyi, sedang bikin album rekaman kalau ada yang berminat album demo hub : 081333307649

  33. hey w giwa sy mempunyai bakat dlm dunia sinetron tolong hubungi sy ke 84934589 soalnya sy pernah ikut figuran sinetron tlong panggil saya ya sy mau membahagiaka kedua ortu

  34. Saya pingin bgt main sintron,,
    dan model iklan_
    Saya pgn membntu orng tua saya..
    Tlng buat sutradara ..
    d izinkan saya untuk bermain sinetron dan model iklan.
    fb saya : puspa_baiiu@yahoo.com.

  35. ass,,,
    Saya ingin bercita2 ingin mnjadi artis,agar saya bs bahagia kan ke dua orng tua saya_
    Saya ingin berbalas budi dgn orang tua saya yg sudah membesar kan saya.
    PH.08989757265.
    Fb. Puspa_baiiu@yahoo.com

  36. Nama saya astari puspa rani.
    Umur saya 16 thn…
    Saya pernah ikutan audisi Cam entrtainment ..yg d kalimalang,,tetapi saya tdk melanjutkan lg.
    Saya bercita2 ingin jd pemain sinetron dan model iklan.
    D laen sisi saya ingin membuat orang tua saya senang.
    Ph. 08989757265.
    Fb. Puspa_baiiu@yahoo.com
    Makasih.
    Mudah2an impian saya tercapay.amiienn.

  37. caranya gimana biar isa terdaftar??bls

  38. hay….knalin nm aq ALAND….sbnarx aq ingin bngt mnjdi seorng bintng…jujur,, dr dLu aq bner2 pngen mnjd artis top yg d knal oleh sluruh warga indonesia….tp aq g’ taw gmn cra nya spy aq dpt d trima dLm suatu audisi….pliiiiiiiizzz…jdikn aq seorng bintng….
    ( 081993605093 / 081266238832 )

  39. nama saya: stephanie..
    umur saya : 13 tahun
    dari saya kecil saya mempunya bakat nyanyi,akting,model,iklan,dan lain”..
    waktu peluncuran album the sister saya pernah ikut tag…
    saya wktu itu kebogor saya belabelain untuk ikut sampai orang tua saya nemenin saya sampai jam 12 malam waktu itu…
    waktu itu saya ditawari mengikuti model..
    saya di tawari oleh mama nya shiren…
    saya sangat ingin ikut jd model..
    tp papa saya lupa alamat nya..
    dan saat itu saya sangat sedih…
    saya ingin menjadi orng yg berguna d keluarga saya..
    selama ini saya berfikir saya cuma makan tidur sekolah..
    sedangkan papa saya bekerja..
    saya ingin orng tua saya bahagia…
    saya sangat menyayangi mereka..
    karna tanpa mereka saya tidak bisa lahir :(…
    saya ingin cita” saya dari kecil terpenuhi wktu kecil sekitar umur 10 tahun saya diajak ikut kasting tapi saya kenak tipu ..
    huft…

    fb: chanzielovely@yahoo.co.id
    twiter: phanie@yahoo.co.id
    no hp saya:6283892152233
    saya mohon untuk mendaftar..
    terimakasih :)

    • kakak nasib kita sma lo…

  40. nama saya: yulistina
    umur saya : 21 thn
    no tlp saya : 0856 7780 404
    Dari kecil memang sa ingin menjadi artis,tetapi saya selalu berusaha agar bisa menjadi seperti artis-artis yg lain,& saya jg selalu berdoa sama Allah agr apa keinginan & cita-cita saya dpt tercapai.di dunia model jg saya sgt tertarik sekali,,,ya Allah bantulah saya agr smua na bisa tercapai & berjalan dgn baik…u/ artis-artis senior saya minta dukunganya ya agr saya bisa menjadi seperti kakak nya… saya mohon y klo ad yg mencari model saya mau u/ di potret….saya jg berani bertampil dgn gaya2.blz yahhhhhh,saya mengucapkan terima kasih…

  41. hi saya siska, saya kepengen bgd terjun ke dunia artis.. dlm akting, model..
    hub sya 087893505999..
    email chen.sisi888@yahoo.com tahz

  42. hai nama saya teuku iqbal.. umur saya 21th…saya ingin bgt jadi seorang intertaiment…tpi ku blum pernah punya ksmpatan bsa masuk ke dlm golongan artis..munkin gara-gara ada kesempatan ini munkin cita-cita ku terwujud…amieeen…….

  43. saya nury,usia saya saat ini 16 thn, alasan saya mengikuti acara ini karena saya ingin mengembangkan bakat saya di dunia entertaiment dan saya ingin menjadi bintang sinetron,iklan,dan penari Dancer,saya berharap semua itu tercapai walau itu penuh dengan rintangan InsyaAllah akan saya hadapi, saya lakukan itu karena saya ingin membahagikan orang-orang yang saya sayangi di dalam mau pun di luar sana,dan saya ingin mendapatkan hasil dari jerih payah saya sendiri,untuk kebutuhan saya dan keluarga, saya sangat-sangat berharap semua itu tercapai,,saya mohon partisipasinya,jika anda ingin menghubungi saya kabarkan di no 081911031528 atau 081911159540,terima kasih sebelumnya,,,,

  44. nklkkjkjkk

  45. ini sampei kpn pencariannya ? kalau yg 2010 ada gg ? tlng reply ya

    • udah di tutup, untuk 2010 belum ada, thanks

  46. Menjadi bintang,, adalah dambaan setiap orang. Namun, apakah ia bisa menjadi bintang u/ dirinya sendiri? Sesuatu yang besar, pasti’y butuh perjuangan dan pengorbanan yang besar pula. Menjadi bintang bukan hanya sekedar penampilan saja, namun apakah kepribadian dan juga hatinya dpt b’cahaya spti layaknya bintang?? Jangan berharap menjadi bintang, jika kita belum bisa mnjadi bintang bagi diri sendiri, teruma bintang bagi ALLAH (krna IA yg m’ciptakan smua makhluk, & Qt tdk boleh sombong)
    So .. aku hanya ingin memberikan yang terbaik untuk diriku sendiri, Orangtua, terutama ALLAH, dan orang-orang di sekitarku, untuk menjadi seorang Bintang (Amin ..)

  47. lam knal,,akk prasetyo wijonarko dari kota pelajar jogjakarta,,tinggi akk 155,,berat 47,,klas 1 sma,,,saya ingin sekali beradu akting di dunia hiburan indonesi,,,akk kan trus berlatih agar menjadi artis yang terkenal seperti dinda kirana,,,akk sangat mengidolaka beliau,,akk berharap ada sutradara yang mau mengangkat namaku menjadi seoran artis,,,amin…saya mohon sekali,,jika ada,,hubungi akk di numb 085292599320,,atau di facebook akk,,prazt.setya@yahoo.com,,makasi sebelum.ny

  48. nama : arif
    umur : 22 thn
    tinggi badan : 168

    bisa akting..hehehhhh
    hub : 085717762311

  49. nama saya paskah kalo butuh pemain sinetron di saya aja
    pasti saya akn memerankan ekting saya lebih bagus…….

  50. sy dr kcl pux cita2 pngn jd artis ,, tlg bntu sy…………

  51. hub;085696269556

  52. Usia 18 Th.Tinggi badan 170 Cm.Berat badan 34 Kg.pengalaman sudah menjadi modal utama ku.segala karakter bisa aku kuasai. motofasi aku,ingin menjadi Aktor dengan 1000 karakter.contek Casting : 087870073008 : e-mail eriperia@yahoo.co.id Trimakasi .

  53. saya olivia saya umur 15 tahun boleh tidak saya jdi salah 1 enterteiner?????
    hub saya di 085240340913

  54. saya berumur 15 tahun saya mempunyai bakat akting .
    boleh tidak saya ikut akting.hub saya di 085240340913.thankz.

  55. usia 18 th,tinggi 170,berat 45…..saya belum punya pengalaman di bidang ini tapi saya ingin mencoba….hub 08818278854,thank

  56. saya laki2 berusia 21 tahun, tinggi 160 cm…saya belum punya pengalaman di dunia entertainment… tapi saya sangat tertarik….dan ingin banget mencoba… gimana ya… hub. saya di E-mail saya… makasih….

  57. qlu mu jd dancer terkenal 9mn iaah ?

  58. Saya punya anak umurnya 2 tahun 8 bulan Namanya Nadya Fayrus Anna, saya melihat anak saya sepertinya punya bakat untuk menjadi model. Saya ingin informasi lebih lanjut untuk informasi Production House

  59. klo ada ifo casting hubgi ke no nh. ya
    02199559400.Tq

  60. salam kenal,
    saya bobby, umur 17 tahun. alamat rumah di bekasi. tinggi badan 169cm. pengalaman kerja belum ada, tapi saya ingin mencoba dunia entertaiment yang bapak/ ibu kelola. saya ingin tahu informasi lebih lanjut untuk dunia entertaiment ini. ini nomor telpon saya.
    0887885234473.
    segera hubungi jika saya mendapat tawaran.

  61. saya siap untuk peran antagonis dan protogonis umur 40

  62. Saya steven umur 21thn.Tinggi 174cm Saya tertarik sekali dengan dunia akting,modeling maupun iklan.Walaupun blm punya pengalaman.Tp antusias saya ingn menjadi akting taw model sudah lama saya impikan sejak 6thn yg lalu.Kalau ada low untuk saya.Please contack me.At 085711081195 or shinoda_steve@yahoo.co.id (my fb). God bless you.

  63. saya berumur 24 thn,wanita
    saya berminat menjadi artis sinetron dam model
    bila ada lowongan …
    fb li.via87@yahoo.co.id
    terima kasih

  64. saya berumur15thn
    saya berminat menjadi artis atau model
    bila da lowongan hubungi aku segera ya
    hormat saya………………faishal esa guna pratama

  65. charlee_st12@yahoo.co.id
    no hp 081312225686
    no telp 0231230533

  66. nama saya ipan usiaku 27. tinggi badan 170cm dan derat badan ku 60kg.
    saya ingin sekali menjadi artis sinetron/model iklan.
    untuk mengembangkan bakat saya.
    bs via hp.085860849871 dan via email

    terimakasih

    ipan

  67. bonjour! :)
    nama saya Arleen, umur 13 tahun
    mau tanya aj, Model competition yang di atas itu berlaku sampai tanggal berapa ya??

    Saya ingin menjadi bintang iklan atau presenter
    berat 48 tinggi 163
    email : arleen_1996@yahoo.com

    bila ada lowongan untuk bintang iklan / presenter,
    tolong kirim email ke saya..
    terimakasih!! xD

  68. Ass.. saya tak mempunyai bakat,tapi saya ingin mencari bakat apa yg bisa saya lakukan.. entah itu acting,model ataupun yg lainya.tolong kasih masukan bakat apa yg ada inginkan ? saya akan coba jalani.thank’s

  69. Ass… saya mempunyai bakat akting dan modeling.. saya ingin menjadi artis.. Tolong Bantu saya.. Saya jamin para oencari bakat tdak akan kecewa memilih saya menjadi talent mereka .. Hubungi saya di 08979994246 / 081280641468..
    Anda bisa lihat wajah saya di fb say : icha_stres@yahoo.co.id
    Trima Kasih

  70. halloo…
    nama saya nira

    umur aku 17 th………saya minat sekali

    ingin menjadii model…………

    kata orang sihh aku tuh bebakat banget

    jadi model…….tapi gak tauu

    tinggi bdan saya 170……kalau misal ya

    ada yang mau memilih saya
    hub.number hp aqhu

    087820988813

  71. woy produser yang ganteng sdikit jlex….
    w pngen bgt neh kea budi anduk ma sule,,,,,
    ad jadwal casting gha??

  72. hy nama saya rizka umur sya 15 thn sya bkat acting &nyanyi sya mhon bngt bpk /ibu produser smg a menerima saya

  73. hallo nama sya rizka umr sya 15 thn sya br bkat acting &nyanyi sya mhon smga bpk /ibu produser mnrima saya

    hub saya;081389552675

  74. Waw, artikel inie sangat berpeluang untukku! Aku senang! Aku hobi brakting, bergaya, dsb.. dan aku ingin mengembangkan potensi itu, wajah lumayan. Data saya :

    Nama : Chelsea Chandra
    Kota : Makassar
    Umur : 12 thn
    Tinggi : 155 cm
    Berat : 40 kg

    Serius…
    Bila ingin mengetahui profil saya lebih lengkap seperti foto, dll, HUB :
    -No HP : 085756222220
    -E-mail : chan_chelsia@yahoo.com

    Terima kasih

  75. Salam kenal
    nama saya triyogo.w
    tinggi 170cm
    berat 55kg
    umur 16 thun
    agama islam
    pengalaman :
    syuting suparman
    syuting mamat
    syuting cinta smu
    syuting saras 008
    syuting vidio klip band “jikan” (band baru) 2010

    slama ini sya msh mencri peran utama dan pH BRU

    BILA SUTRADARA TO PIHAK PH AD YG menrima silahkan hub saya di
    08989109192 / 087881276600

    trima kasih

  76. saya jago ber akting
    saya mempunyai ke ahlihan ber akting
    saya juga ingin jdi model
    saya mempunyai daya tarik yg tinggi
    saya mempunyai pesona yg ok
    jdi tolong ya trima saya untuk jadi artis atau pun model majalah
    saya akan berusaha untuk tunjukan yg sangat terbaek buat klian semua nya dan saya tak akan ke cewa kan

    jika anda bersedia menerima per mintah’an saya tolong bgt hub.no ini
    081946716161

    trmksh……………….

  77. aku cocok gk yha jdi artis…. hehehehe
    buat om sutradara atau tante sutradara low ada yng prlu artis aku aja yha,,,,,,, low mau hbngi no aku 087820018851….

    thanx yha…………

  78. saya pernah ikt syt d sbuah argncy.. sya igin kmbali d dunia entrtain hub sya jika btuh clon model 02199031514

  79. salam kenal untuk PH,, nama saya Tito umur saya 18,, orang bilang saya lumayan good loking,, cool,, mphh,, saya sangat tertarik pada dunia sinetron dan iklan saya ingin sekali menjamahnya.. jika bapak sutradara berkenan dan ingin melihat talent saya.. (021)-83339001 bapak bisa hubungi saya,, atau email saya titotryharmono@rocketmail.com.. terima kasih sebelumnya…

  80. maaf sblmx…
    qw pngn bngtz jdi artis,qw pngen mmbhagiakan ortu qw..
    qw umur 16 th..
    jka brminat hub.saya di no ni : 085852454916
    trima ksih …
    smga saya di trima..
    Amien…

  81. nama saya vani saya dari kecil ingin banget jadi artis tlong kabulin permintaan saya jadi piguran juga boleh yang penting saya jadi artis saya bisa akting kok… kalau ada lowongan telvon ke no 085274116718

  82. nama aqu echy. tapi temen2 biasa panggil aq, e.c.h.y !!!
    aqu orangnya terbuka untuk siapa saja..,menyenangkan,mudah bergaul,tapi yang penting aqu berperawakan manis manja….hhehhee…!!!
    aqu mengidolakan sosok “BunDa”.
    kurang-lebih aqu seperti bunda….,
    buat sipa saja yang mau kenal aqu lebih jauuhh…,telvon aja k numb.081282804812.
    aqu berpengalman d dunia model !!
    aqu ingin jadi bintang,,”bukan bintang kejora”.
    hhehhe…

  83. oia, umur aqu 19 tahun.
    berat 45 kg.
    tinggi 165 cm.
    aqu terima JOB,casting apa aja…tankz!!
    C-U later..

  84. berat : 70
    tinggi : 173
    saya berbakat akting….
    terima kasih…..

  85. sabaraden@yahoo.co.id

  86. hallo saya anngi…
    saya ingin mengembangkan bakat saya di bidang sinetron… dan juga menyanyi ……

  87. by jabon

    saya juga sangat suka menjadi artis … lagi pula tamoangsaya juga mendukung ..;:-)

  88. saya sangat menyukai dunia teater
    please…… beri saya kesempatan untuk ikutan main sinetron,
    hubungi ke e-mail ku ea!!!!!!!!!!!!!

  89. Haii . Nama saya abel . Umur saya 15thn . Saya ingin menjadi bintang iklan,pemain sinetron dan model .
    Saya sering ikutan riset,lomba fashion show beberapa kali . Dan saya memenangkan lomba itu dan dapat penghargaan . Dulu saya pernah ikut casting di multivision di roxy,di ph daerah tebet tp saya lupa namanya . Tetapi saya gagal . Dan saya ingin menjadi artis . Jika berminat tolong hubungi di 08990045508 . Terima kasih . Aku berharap aku berhasil ! Tolong ya

  90. Dengan hormad,
    Dengan rahmad tuhan yang maha esa kami mengharabkan .
    Bapak / Ibu memberikan permohonan kami,
    Sebagai bintang intertaimen dan sinetron atau peresenter.
    Tiada hal apapun yang lebih menggembirakan hati kami
    Selain Bapak / Ibu menerima permohonan kami.
    Sebelum dan sesudahnya kami ucapkan terima kasih.
    Tlp:021-97634458 / 085693080019 / 021-73458264.
    E-mail ; shidiq.kiddis@yahoo.com

  91. Hi !!! Namaku Irma. Umurku 14 tahun dan aku tinggal di Jogja. Saya sangat menyukai hal-hal yang berhubungan dengan budaya, akting, seni, dan teater. Saya sangat suka dengan hal yang berhubungan dengan akting dan perfilm-an. Setidaknya saya mampu mendalami karakter tokoh. Kemampu saya dalam berekspresi juga tidak terlalu buruk. Berada di dunia perfilm-an adalah cita-cita saya. Jika diperbolehkan, saya ingin ikut bermain/ beradu akting disebuah Ftv, film. Terimakasih.

  92. anak saya umur 5thn nama lengkapnya Geraldineo deannova.temannya memanggil Neo.badan gemuk,rambut sebahu ikal pirang.kmrn di yogya menjadi finalis model iklan anak.saya ingin anak saya menjadi artis sinetron atau iklan.Gimana caranya?bila ada PH yg berminat hub ke 0813 9000 6303.Terimakasih…

  93. hii..?

    Nm Saya Ezra Ezura di Manado,
    umur 19 thn..
    Orgnya biasa2 saja n ga sombong

    Saya pengen banget jd Artis terkenal apa bisa?kalau bisa hbngi di no hp saya ya 081340717135

    atw e-mail fb saya ezra.wilar@yahoo.com
    makasih ya

  94. ngikut aaaah ..

  95. Hai..slmt siang,saya eva,umaur saya 21 thn..saya sangat ingin menjadi seorng bintang iklan/artis sinetron tp gak tau gmn caranya…kpd bpk sutradara mohon bantu saya ya,anda bisa hub saya d no 085718911213..terimakasih

  96. Hai,saya eva..cuman pingin tau,kpn ya ada penerimaan untuk casting bintang iklan/sinetron..jd hub saya ya di no085718911213..trmksh..

  97. hai saya sabil saya mau ikutancasting sinetron or film untuk membantu keluarga saya dan saya…mohon bantuanx yaaa hub :087841775012 or 083139035572

  98. Pengen deh ikutan…….!!!
    087884579760

  99. hai saya dede umur 30 tahun kapan ya ada penerimaan casting bintang si netron atau the casng di tran 7 klw ada hubungi saya ke no 082127527295 terima kasih

  100. saya dari dulu ingin sekali bermain diflim dan membintangi slh satu iklan,

  101. no pe sya 085797434008

  102. asslm,,
    saya dini usia 19 tahun saya pengen bgt jd artis, saya sudah pernah punya pengalaman main beberapa sinetron tp cma jd figuran saja saya pgen bgt pny peran klo maen sinetron, saya juga pernah ikut kelas acting dan bergabung d slh stu agency, apa saya bisa mewujudkan cita2 saya lewat sini, tolong balas y. ini no saya
    085659693786
    087881558049
    makasih,,,

  103. saya gita usia 20 tahun, saya pgen jd artis,, gmn cra’a biar saya bisa jd artis
    tlong hub saja ke no 08999004937
    mksh,,

  104. add fb ya

  105. saya mada,,ingin mencoba peruntungan di dunia keartisan,,jika ada penerimaan casting or figuran,,tolong di hub ya,,ke no:08568316650
    saya sebelumnya pernah ikut casting iklan minuman,,
    demikian profile saya,,thanks….,

  106. nama saya rizky
    umur 19
    tinggi 183 cm
    berat 110 kg
    memiliki tampang yg lumayan
    jika dibutuhkan hubungi
    085714778234

  107. Umur: 25
    Tinggi: 170
    Berat: 75
    Warna kulit: kuning langsat
    Warna rambut: hitam
    Warna mata: hitam

    Pengalaman saya: perna memeranni peran utama disala satu TV swasta di Bandar LAmpung Dan pernah mengambil bagian disala satu sinetron Kodrat di SCVT.

    jika ada yg berminta bisa hubungin aku di nmr tlp 0815 41234566

    trima kasih

  108. saya pengen jadi comedian, atau pemain film FTV maypun aktor, entah apa yang ada di benak saya, cman setelah saya banyak nonton aktor2 yg bagus serasa saya ingin berperan baik aktor pembantu, piguran sekalipun… klw ada yang berninat buat mengembangkan potensi saya hubungi 021.9898 6540

  109. ass….
    saya ingin menjadi pemain sinetron saya berminat sekali hub saya ya di 085710163082

  110. saya sisca.. umur 14 thn , saya pnya bakat akting..
    dan saya juga ingin jadi bintang sinetron…

    saya bnar2 berminat.. hbungi saya d email ini..

  111. saya sangat suka acting dan saya ingin mengembangkannya kalo ada penerimaan casting hub saya 02197678402

  112. sya pgen bget jdi model n main di layar lbar,ini cita2 sya dari kcil,,,,tlong yach lau da lwongan jdi model ksih thu,,,okey,mkchi…

  113. BIODATA SAYA
    NAMA:JONI ARDI
    TMPAT,TGAL LHIR:PADANG,28,JUNI,1989
    MINAT:NYANYI
    ”ASS saya minat baget jadi artis n’main film,itu cita2 sya dari kecil,lau da lowongan ksih thu ya????ni nmor hp saya:081266245323,ni email saya,,,joniardi8438@yahoo.com, cari ja di face book,okey mkachi….

  114. BIODATA SAYA
    NAMA:ahmad saeful bahri
    TMPAT,TGAL LHIR:tangerang 18 feb 1988
    minat : film / penyanyi
    “ass, saya inggin mengembang kan bakat saya ke dalam dunia intertaimen karna bwat saya dunia intertaimen itu adalah hobby saya ini harapan saya yg sudah lama saya impi2kan,,,, tolong kepada bapak/ibu yg membaca imel saya kabari ke no 02194277192 / 085719299860 saya mohon pada bapak / ibu saya ingin cita2 saya & harapan saya ter kabul…..thx,,,,

  115. NAMA : LAILI SYAFARIAH
    TTL : BOGOR 7 AGUSTUS 1saya ingin sekali berakting di dunia periklanan

    no hp :085719379590

    saya mohon agar saya dapat di terima

  116. hallo aku Bagas Dwi Andika,27 thn
    aku ingin sekali main sinetron atau main iklan
    dulu saya sempat ikutan casting tapi justru saya tertipu karena manjementnya bohongan…karena saya waktu itu belum tau yang manajemen aertis yg sesungguhnya serperti apa….saya hampir kena uank 1jt…..gara2 saya ingin mnjadi artis….kalau beneran ga masalah itu penipuan akhirnya pihak manajementnya kabur…..kalau ada yang berminat dengan saya sil;ahkan ke no hp saya…081284543454…terima kasih…

  117. Saya mohon dengan sangat, Tolong beri saya kesempatan untuk program tersebut…
    Terima kasih..

    facebook: drayindra@yahoo.co.id

  118. sebener.y buat jadi entertener ttuh kyakk gimana sih…????btw aku mau juga dong jadi artis….tapi perlu modal appa ajja sihh…???

  119. indentitas saya

    nama : Dana yus tiara
    umur : 15 tahun
    alamat ; tanggerang
    bakat saya : model.castting
    saya mohon banget diberi kesempatan untuk menunjukan bakat saya.
    saya akan menampilkan yang terbaik bakat saya
    ini nomor handphone saya : 085718030831

  120. saya ingin sekali menjadi artis.. ap pun kan saya lakukan …. saya mohon jika kalian berminat hubungi saya…
    umur saya 17 thn
    berat badan 40 kg
    tinggi berkulit putih..
    no hp 087888629096
    makasih

  121. malam..
    sebener q gx pngn bgt jadi artis,tp q hny pngn nyalurin bakat q jha diindustri entertaiment…mohon bantuannya ya????????

    fb,randidhika@ymail.com
    hp:085271002841

  122. hai,saya punya anak umur 7 th.Cantik,putih,imuth,rambut pnjng ikal agak pirang,seklas kyk anak org Jepang (bkn china loh) lincah.Dia pngn jd bintang iklan,kmn saya hrs mnyalurkan keinginan anak sy tsb…? Jika ingin mlht anak sy ada di face book : “Vinny Shafanida (Avin)”

  123. siang all…

    salurkan saya di serial Ftv d Sctv yh…

    di tunggu segera!!!!

  124. siang all…

    salurkan saya di serial Ftv d Sctv yh…

    di tunggu segera!!!!

    Fb : yzkenzi@ymail.com

  125. hy aq mau bgt jdi bintang filem atau main sinetron doukk??aq teropsesi bgt jdi artiss………..??
    mas,ka,ibu ,
    bantu aq douk??
    klo mau lait aq lbihh jauhh ini no jp saya
    02196943901
    atau fb saya:marmy queen
    tolong bgt….bgt dehh??

    makasihhhh…………

    • kmu mau sex dulu

  126. Aku ingin menantang Nikita Willy main sinetron…

    08769814994

    FB:
    Besthenda_club@yahoo.com

  127. saya berumur 19 tahun ,,,berpenampilan menarik…saya suka dibidang entertaiment saya ingin bekerja sebagai p0emjain sinetron… hub. di no 087738414369.. terima kasih

  128. Maaf mau nanya nih ,saya pengen banget dpt peran disinetron ,pengen nyari casting yang nyari peran,bukan casting figuran,tolong diksh petunjuknya Dan penjelasannya,tolong banget says sangat terobsesi,makasi sebelumnya

  129. mksih ya tas info ne

    sy friska,pengen bgt terjun ke dunia modeling atwpun sinetron.

    saya berharap utk bs dapat kesempatan ign
    mencoba dunia baru.

    mhon perhatiany ya. ne
    no saya 082166449587

  130. mksh tas infonya ya

    aq pgn bgt terjun ke dunia modeling dan sinetron

    sya berharap bs diberi ksemptan untk mencobanya
    mhon perhatianya ya

    hp:0821664449587

  131. As,saya suka dibidang acting dan ingin melamar menjadi artis,masih proses belajar.Pengalaman jadi figuran di RCTI & Global TV 2008.Insyaalah mau segala peran,suka peran action,saya pakai kerudung.Bila membutuhkan silahkan hubungi saya di 081340413965.mkasih.wslm.yuni.

  132. nama saya yusri..
    umur 23 tahun..
    pekerjaan mahasiswa.
    asal aceh..
    tinggi badan 168..
    berat badan 49 kg..
    kulit putih..
    pengalaman shoting film aceh..
    saya kepengen banget jadi artis atau model video klip..
    terutama pemain sinetron di SCTV..

  133. nama saya yusri..
    umur 23 tahun..
    pekerjaan mahasiswa.
    asal aceh..
    tinggi badan 168..
    berat badan 49 kg..
    kulit putih..
    pengalaman shoting film aceh..
    saya kepengen banget jadi artis atau model video klip..
    terutama pemain sinetron di SCTV..
    hub 085260661697

  134. ini masih bisa ga ?
    mau coba x.x

  135. hay.,.,gw Denis Ramdhani

    Nama panggilan Denis Juga ga vavah
    umur ku 18 thun dan tnggi badan ku sekitar 165 mungkin.,.
    dan akau pernah ikutan model juga di jakarta tavi kaya nya ga berhasil jd arties saya juga suka dengan bermain music lao d bidang olaharaga sich ke basket ieah .,.,saking lupanya saya juga sechool di SMKN 1 CIKAMpEK alamat rumah saya di desa dauwan kampung rawa mekar kecamatan cikampek kab karawang .,.moga dengan kirim biodata saya saya bisa keterima dech .,nie no hv ku 08588198365

    • hay…..gw veronica sherly
      nma pnglan gw sherly
      umur 16 thun dan tinggi gw sekitar 158 mngkin
      dan qw dlu prnh ikt fto mdel,,,
      tpi qw pngn jdi artis,,,,
      gw jga bsa akting loh……
      sekolah di pirngadi
      alamat gw jln.kedung doro 3 no:30a
      bsa ktrma th gw????
      nie numbz hp gw 089677474779
      thx..
      gbu

  136. saya berkeinginan besar ikut cast jadi artis…tpi apakah wajah kaya saya ini di terima…..klo bisa tlong ya
    nama:nando tobing
    alamat: skarang di depok
    no hp :085711714969
    alamat email; nataliando@gmail.com

  137. saya mau jadi artis,,
    saya memakai krudung,,
    ppakahg da peran nya,,
    tolong di balas,,

  138. mohon hubungi saya 085695719873

  139. nama resdi anggrean
    umur saya : 20
    ciri-ciri saya : tinggi dan kulit putih
    saya pengen ikutan menjadi model saya ingin sekali kalau ada tolong hubungi saya ya ke nomor ini 085888929962 terima kasih

  140. saya ingin bergabung di dunia entertainment, klo ada sutradara yg ingin membuat film baru boleh dong saya ikut casting

  141. mau

  142. contact person : 0878773005035

  143. nama saya Yoni Werdayani
    umur 18 thun
    saya berasal dari latar belakang keluarga pecinta seni.
    banyak saudara saya yg mnjadi guru atau pelatih tari,guru seni rupa,dan saya sangat tertarik dalam bidang teater maupun penulis puisi dan cerpen.
    dari kecil suka meniru gaya atau akting di tv.
    sjak sd saya suka menulis cerpen.
    sbnarnya byk yg mndukung saya mengikuti kasting,tp dari pihak kluarga sma sekali tdk ada dkungan karena saya mempunyai ayah tiri yg sngat membenci seni.
    bnyk dkungan dr kluarga ayah kndung saya,tp saya blum brni membantah perintah ayah tiri saya wktu itu.
    sekarang aku kuliah di slah satu universitas di jogja dgn jrusan pend.seni tari thun ini mlalui jlur undangan.
    tpi lagi-lagi karena desakan ayah tiriku,aku hrus pindah ke PTN lain dgn jrusan selain seni.
    akhirnya saya ambil cuti setahun,saya ingin mncoba krja di bidang seni yg lain,contohnya di dunia akting,penulis cerpen atau puisi,maupun foto model.
    tolong berikan saya kesempatan utk mncoba di dunia ini.
    bagi saya, mncari org yg bnr-bnr mmlki jiwa seni yg tggi dan kecintaannya kpd seni bknlah hal yg mudah.
    saya sngat mencintai seni.
    apapun itu,karna pda dsarnya SENI itu pasti INDAH.
    bagi kalian yg spendapat dgn sya,

    join di fb saya:
    sweety’s puzz
    cp:
    086736818542

  144. mav,nomor diatas keliru…

    yg bnar 085736818542

  145. Gw berminat jg nih lumayan nambah2in uang jajan sm ngopi coy heheh
    FB: facebook.com/rontob

    • hai pha kabar nama saya…erik harun saya seorang PNS di provinsi gorontalo,,,jujur dari dlu saya pengen bangat nerjun didunia seni tp mungkin keterbatasan wilaya antara jakarta dan gorontalo cukup jauh makanya saya setengah mati untuk peluang ke situ makanya saya memohon kesediaan disini nih apa bisa saya diterima didunia seni saya orang nya kocak,banyak teman dan mudah bergaul,nih alamat imeil saya: erick.harun@gmail.com,,,,no hp saya 085298641391 theks yaaaaaaaah

  146. Hay all
    aku mau kasih tau nich kerinduan ku…
    aku da punya 3 lagu percintaan tapi aku gak tau gmn caranya tuk tampilkan y dilayar kaca karna berhubung aku gak punya teman yang artis selain itu gak ada uang tuk maju yang pastiaku butuh oarng yang lbh senior tuk membimbingku dan aku juga butuh bantuan donatur…..jika mw bntu ne almt emailku manja_ulina@rocketmail.com
    Hp : 085370298696

  147. nama saya lala umur 19 tahun
    minta info nya dong kak
    untuk casting jadi artis,
    email
    cut.lyla@yahoo.com
    twitter
    @Lerelda / Lala Erelda
    Makasih ka, mohon bantuan nya :)

  148. hi…saya pengen mengabdikan hidup saya di entertaiment,,,jika ada peluang tlong hubungi saya di 085368687999

  149. hi…saya pengen mengabdikan hidup saya di entertaiment,,,jika ada peluang tlong hubungi saya di 085368687999 terima kasih

  150. Muda2han di trima jd artis…hehe asslamu’alaikum bpk produser sy singgih dr semarang sy niat dan kepengen bgt jd bintang sinetron atau artis pak. Silahkan lihat fb sy pak.

  151. pengen jd artis hehehehee

  152. SAYA PENGEN JADI PEMAIN SINETRON, UMUR SAYA 19 THN SAYA KULIAH DI UPI BANDUNG, KALAU ADA LOWONGAN CASTING KASIH TAU KE NO INI YA 085722518604

  153. saya pengen jadi pemain sinetron indonesia ,,umur saya 22 tahun saya siap di posisikan sebagai apa saja yang penting kerja, jika berminat hubungi no hp saya 085764847249 terima kasih

  154. nama sy popy haryanti saya mau dong ikutan … al na untuk biaya kuliah… blh dong bak ,mas…. makasih ya sblum na… popy

  155. saya akan casting film apa pun asalkan ada job untuk saya..mau lht saya buka aj facebook saya..di email saya dinevessjefri@gmail.com..thank”s…

  156. Dengan Hormat …
    sy berminat sekali untuk ikut casting film cookies yang sering ditayangkan di SCTV..
    saya mnta tolong dengan bpak sutradara dan produser..karena saya ingin mengembangkan bakat saya…tinggi badan saya kurang lebih 175cm,berat badan saya kurang lebih 70kg.

  157. nm sy elin ismayati umur 18th… ih pgn ikutan… lw ada lwongan casting, hub nope sy 085292276900

  158. Assalamualaikum…..nama saya dedi mizwar saya tinggal di aceh ……saya pingin banget jadi artis….tolong …..banget pak / ibu….saya berharap banget bisa diterima untuk menggapai cita2 saya. Assalamualaikum

  159. Kalo ada casting kasih tahu saya ya ka? Thx c:

  160. hey,,,saya ella saya pgen jadi pemain senetron,,bisa dunk bantu2 saya agar bisa jadi pemain senetron karna cita2 saya jadi pemain senetron,,saya sbnarnya ndk suka kuliah saya cuma mau jd pemain senetron bagaiman dunk caranya,,bantuin yah hehehe

  161. .haii
    .Aku Ayu
    .umur ku 16 th
    .aku mau jad model tolonq doonk kasih pelunq untuk ku

    .

  162. saya suka entertaiment.saya pengen jadi artis kaya olga.tolong bantu saya mewujudkan impian saya.agar saya juga bs merubah kehidupan keluarga saya.saya juga ingin bahagiakan ibu saya dan sodara2 saya.plis tolong hubungi email saya.makasih.

  163. Aq vingky umur 17 thn Aq mau bget ikutn bntang sinetron dan model ?
    Hub aq aja : 083818196653

    e-mail : neng.vingky@yahoo.co.id

  164. Ascum..aq cewek 22 thn dah berkeluarga,aq pengen bgt jd pemain film,sinetr0n,atau penyanyi,.aq bener2 niat jadi artis,karna aq btuh pkerja’an yg bs memenuhi kbthn keluargaq,krna hdp aq seadanya dn pas2an,.jka bpk,ibu sutradara/produser..berniat ngmbil bkt q.hub fb aq yach.febri sahara.trims..

  165. ascum,aq febri umur 22 thn udh berkeluarga,aq pengen bgt jd pemain film,sinetr0n,atw penyanyi p0p.aq jga punya lagu,aq bsa bwt puisi tentang cinta.
    Hdupku pas2an,aq ingn jd yg lbh baik dr hdup aq.jka mint bkt aq hub fb aq ya,febri sahara

  166. q minat jadi pemain sinetron
    kalau ada lowongan sms q y
    085227282601
    itu nmor q

  167. assalamualaikum,,, hey sya basiet, sya pngen bnget terjun kedunia entertaiment v gmna cranya ya?? sya pngen brusha ngembngin bkat sya dan trus brusha menjdi yg terbaik. kalau da yg bermint hbungin sya ya ke no 081802050960

  168. Nama saya rahmad nanda asal aceh, saya pengen jadi bintang iklan sama MC, jika da yang berminat hubungi saya ke no 085260850833

  169. aku pngen jd artis film

  170. aku pngen jd artis film,,daftar y d mana ya?

  171. Bisakah saya menjadi artis ? Tolonglah :( jadi apa saja saya mau dan insyaAllah saya akan
    mengeluarkan bakat saya . Karna saya ingin
    membantu ibu saya yg sendiri mencari nafkah.
    Tanpa ditemani ayah. :( kalau anda bersedia , hubungi saya di no 081994131006 .

  172. Rizal Fermana
    21 thn
    NO Hp : 085890721065

  173. saya ingin sekaLi mnjadi seorang artis..
    Tertarik mencoba haL2 baru yg menantang..
    Jika anda bersedia, toLOng hub saya di no: 085211867966
    terima kasih.

  174. aq pengen bgt bsa jadi bintang iklan or bintang sineron… jadi apa aja boleh…. tpi gimana cara nya…. tolong infoo nya… makasih…

  175. hallow… saya pgn jd artis.. kira2 msh ada casting ga??
    selain acting, sy jg bs nyanyi..
    mohon infonya..
    mksh… ^_^

  176. saya ingin menjadi pemain sinetron
    dan saya ingin membanggakan orangtua
    bila ada casting mohon informasikan saya
    no : 087878880847
    fb : fannymogeishlopzcliquers@yahoo.co.id
    twitter : nhiiefanny@twitter.com

  177. saya ahmad usia 20 tahun sayah ingin berminat gabung mnjadi pemain sinetron yg propesional ,dari dulu saya ingin sekali cita cita saya terkabul untuk main film peran apa az boleh saya ingin belajar serius di bidang entertainment ,dan saya in gin mnunjukan k teman temen bahwa saya bisa dan gx d ejek .
    mohon pak sutradara kabulkan impian saya lw ada hub ke no
    085323668641

  178. saya punya adik perempuan namanya dede , anaknya cantik, smart , pokoknya oke deh , umurnya 15th duduk di kelas 1 sma ..
    respon yah okee thanks
    dia juga bisa nyanyi loh suara mantap buat merinding ..

  179. andai aku bisa jadi artis,
    aku ingin bangt membanggakan ortu aku dengn pertasi ku di dunia enterten.
    karna di sisa hidup aku,
    aku hanya ingin membuat orang yang aku sayang bahagia.

    dan tolong bagi yg punya hati nurani yg mulia
    jadikan lah ku sbagai artis karna cuma kali.n yg bisa bantu aku untuk saat ini:)

  180. hallo
    saya aldo ingin menjadi bintang iklan umur sya 13 tahun
    bisa ga ya . sya laki2

  181. hallo sya aldo umur saya 13 .laki2
    sya mau ikut casting menjadi bintang iklan bisa ga ya ?
    085722711947

  182. Saya ingin menjadi pemain sinetron atau film laga,saya pekerja di salah satu perusahaan di cikarang dan juga pelatih pencak silat di salah satu perguruan pencak silat di yogyakarta dengan sabuk biru 1 (dewan guru/pelatih) dan telah membuka cabang perguruan cabang cikarang.hubungi saya 085213305638

  183. saya pengen main sinetron…kira” ada peluang gax…

    081 99 666 3037

  184. tolong sih pak,saya ingin jdi pemain sinetron/iklan,karna itu cita cita saya dri kecil, karna sya ing membahagiakan ortu saya,, karna saya orng sederhana,

  185. hai , namaku putri ..
    dr sd aku dah kepengen banget jadi artis ataupun bintang iklan,

    ada lowongan casting ??

    kalau ada lowongan buat saya sms saja ke no

    082181853544

    makasih :)

  186. Saya ingin menjadi artisss

  187. saya ingin jadi figuran gak pa pa yg penting kerja

  188. kalau ada casting kasih kabar ya???
    email : Rendi.hidayat79@yahoo.com
    phone : 089656172176

  189. Saya mw tanya dong…..syarat utuk jdi artis bgaimna?!

  190. hallo nama sya yulita.
    sya pingin bngt jdi artis sinetron..
    sya pinter ekting,bergaya.
    pokoknya sya dijamin menarik untk main film..
    085792184374,,ini no sya…
    sya mohon bngt ya..
    sya pingin terkenal..

  191. saya ingin jadi pemain sinetron / modeling
    jika anda berminat lihat saja facebook saya : devina christifanny/ devina_fanny@ymail.com

    no hp: 087823195698

  192. halloo…
    nama saya nanda.umur 17 tahun tinggi bdan 154.brat bdan 45.
    pngen dong ikutan casting.
    pengen nambah pengalaman selain jadi model.
    kalo berminat tlong email sya
    nandaputri221@gmail.com

  193. ass:
    nama saya miya…
    aq pgn bgt jadi bintang film dechh,,,
    tolong bantu aq yachh…
    ini no hp saya
    083890800053

  194. ass:
    nama gue sonny…
    aq pgn bgt jadi bintang film dechh,,,
    tolong bantu aq yachh…
    ini no hp saya
    021 91778885

  195. halo semuanya saya andreas,saya ingin sekali menjadi artis dan model karena saya ingin sekali membahagiakan orang tua saya..
    kenapa saya sangat suka sekali ingin menjadi artis /model karena itu sangat menarik sekali..ini no hp saya.(087888325595/02141605862)
    trima kasih…

  196. mau jadi artis ga kesampean mulu :(

  197. saya deni, sayA berharap menjadi model dan artis. tlong hub ; aq …….
    mksih….

    BALAS

    • NI NO NYA
      085720665414

    • kalo ada akan dihubungi

  198. Ass.wr.wb.
    Halo semuanya saya andi amran, saya ingin sekali menjadi artis dan model karena saya ingin sekali membahagiakan orang tua saya…
    kenapa saya sangat suka sekali ingin menjadi artis indonesia / model karena itu mencapai cita-cita saya disini sebagai artis indonesia
    Hp: (085255211983 – 085341911983)
    Facebook : andiamran83@yahoo.com.
    Alamat : Jln. Syekh Yusuf 5 No. 4 Gowa Sul-Sel
    Kode Pos 92114
    Trima kasih…!! Wssalam.

  199. saya mau jadi artis mau kebahagian oarngtua

  200. mau banget jadi pemain film . semoga harapan saya ini bisa cepat tercapai . mohon bantuannya . :)

  201. saya ingin sekali menjadi pemain film . semoga impian saya ini bisa segera terwujud . mohon bantuannya :)

  202. hallo nama say murni,saya kepengen banget jd pemain sinetron,saya bisa acting,cita2 ak ingin jd artis,klu di kasih kesempatan saya ak membuat yg terbaik.
    klu ingin mencoba kemampuan say bisa hubungin ke ni in y
    08778441120

    terimakasih.

  203. Mau banget jd artis. . . ,

    tapi apa mungkin bisa. . . ?

    Dr kalangan biasa saya bermimpi tuk jadi artis ibu kota. . . ?

  204. namaku tasya umurku 12 tahun kta orang muka ku canti dan berbakat menjadi pemain filem boleh tidak aku ikut cesting

  205. mau banget aku jadi artis
    apa lagi kalo jadi model n host or presenter itu lha cita-cita saya..
    pengin banget bahagian keluarga,terutama mama ku

    facebook: mellyaodrari@yahoo.com

  206. Ass.wr.wb.
    Halo semuanya saya andi amran, saya ingin sekali menjadi artis dan model karena saya ingin sekali membahagiakan orang tua saya…
    kenapa saya sangat suka sekali ingin menjadi artis indonesia / model karena itu mencapai cita-cita saya disini sebagai artis indonesia
    Hp: (085255211983 – 085341911983)
    Facebook : andiamran83@yahoo.com.
    Alamat : Jln. Syekh Yusuf 5 No. 4 Gowa Sul-Sel
    Kode Pos 92114
    Trima kasih…!! Wssalam.

  207. Bagi yang ingin Beradu Plesetan, panggil saya… Disini saya bisa melakukan plesetan secara cepat…!

    Nama lengkap saya DELVAN SYAHPUTRA, Usia 22th, Tinggi 170cm, Berat 50kg, Tinggal di JL. Wibisana 2 No. 48 Perumnas 2 Tangerang 15138, Hobby Bermain Futsal-Playstation-Sepeda-Menolong orang lain-iseng…

    Saya berharap jika memang ada PH yang ingin memanggil saya dengan segera pada bulan ini… Karena bulan ini sangatlah spesial bagi saya pribadi… Saya ingin sekali membuat wajah saya tampil di Layar Tv… Amin…

    Yang pasti saya orangnya iseng/jail dan jago menghibur orang dengan plesetan dadakan…!
    Hubungi saya di 083893653200

  208. Harapan itu gaada yang gabisa dicapai.
    Tapi tanpa usaha pun semua jadi mustahil adanya.
    Nama saya Gabriella Kurniawan. Saya hanya bisa berharap, kalau diusia sekarang ini saya yang tidak ada kerabat artis bisa masuk ke dunia entertain.
    Suara saya lumayan, saya ingin masuk ke YWmusicfactory. Tapi apa daya, kata suara yang lumayan itu ga ada apa”nya di mata mas Yovie.
    Jadi, berangan setinggi apapun, itu hobi terpenting saya.
    Hehe, semoga Tuhan limpahkan rezeki buat saya,
    087809079175

  209. Hp.081280986263
    hello..nama saya ade kenjiro tinggal di jl. Curug Raya kalimalang Pondok kelapa jakarta timur pingin ikutan Casting senetron

  210. Ass
    perkenalkan nama sy feri, saya sangat menyukai tarik suara dan akting, sy harap ibu/bpa bisa menggunakan jasa sy,
    hub 087772981142. trimksih
    atau kunjungi facebook sy, feriwijaya44@yahoo.co.id

  211. Perkenalkan diri nama sy rahmat,Saya penegn jadi model dan pemain sinetron. hub 087770204445

  212. bismilahirohmanirohim

    asalamualaikum wr.wb
    ada yg butuh anak usia 17 tahun bisa silat buat jadi pemain sinetron atau film gak.. jika ada hubngin 085778066480

  213. Nama: Ravi Sanjaya
    Umur 18
    Alamat : Pontianak
    Email: ravi.sanjaya11177@yahoo.co.id
    Twitter @rsanjaya1o
    Saya Ingin sekali menjadi artis, dan saya ingin main film.
    No Hp: 089693237018

  214. Nama: Ravi Sanjaya
    Umur 18
    Alamat : Pontianak
    Email: ravi.sanjaya11177@yahoo.co.id
    Twitter @rsanjaya10
    Saya Ingin sekali menjadi artis, dan saya ingin main film.
    No Hp: 089693237018

  215. saya pingin jadi artiss pingin bahagiain keluarga saya
    aminnn

  216. apah yg harus di lakukan untuk menjadi bintang film

  217. BISMILAH . halo slamat malan saya untung abdul rosyid usia saya 22 thun saya sejak kecil bercita2 pingin menjadi model saya tamatan SMK saya menulis ini supaya saya bisa mewujutkan impian saya sebagai artis atu model.. tolong saya agar saya bisa jadi model saya berharap besar pertolongan anda

  218. no hp saya 085748944451

  219. hy
    nama aku yuliana citra biasa di panggil citra
    umur aku 15 tahun
    saya ingin sekali jadi bintang iklan atau bintang sinetron
    dulu aku pernah di ajak jadi bintang iklan tpi aku gx mau sekarang aku nyesel
    jadi klo ada info atau ada casting hubungin aku yh ke nomor ini
    089694315558 mohon kerja samanya
    trimakasih :)

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 57 pengikut lainnya.

