Video Saipul Jamil Remas Bokong Kiki Fatmala


Film Pijat Atas Tekan Bawah : Kiki Fatmala dikenal dengan julukan Boom Sexnya ternyata gak mau di lecehkan, sementara saipul jamil dikenal dengan sosok yang begitu taat agama ternyata tidak seseuai dengan perilakunya, saipul berkilah bahwa itu adalah sebuah adegan, sementara kata kiki adegan tersebut tidak ada dalam skenario, mana yang bener nich, kalo saya sich kesel sama saipul aja yang sok alim dia berkata katanya gak mau adegan seperti itu namun allah ngasinya rejeki dari situ (adegan panas), dan yang pasti saipul itu banyak omong kosongnya, alias ngomong yang tidak sesuai dengan perbuatannya, apa pendapat anda ? silahkan beri komentar dibawah!

Dibawah ini adalah video adegan mesum saipul jamil dan kiki fatmala

related: video mirip dea imut

About these ads

47 Tanggapan

  1. Aku sebenernya bingung sama para senias2 film yang mau membuat produk yang membawa unsur sex di dalam produk filmnya, apa tidak ada lagi ide ide cemerlang yang mengidekan dalam membuat film masalah keadaan lingkungan sekarang,masyarakat,negara. atau yang menunjang kemajuan bersama. jadi tolong para pembuat Film dari PHnya,Sutradaranya,pembuat skenario,,jangan lagi membuat produk yang berungsur sara,hantu, dan sex….

  2. Setelah nonton adegan syurrr… Aq juga pengennya gitu. Soalnya Mbak Kiki “rem”nya ude blong, makanye khawatir sendiri. Padahal nikmat lho ! kagak ketulungan. Thanks : Ernes Kodya Sibolga, Sumut.

  3. menurut gw kiki ga usah maku2 x.. kan nikmat.. mgkn krn byk orang lg jg ada kameramen ..haaaa

  4. Bosen mendengar kata SAIPUL JAMIL
    KELAUT SANA :(

  5. lain kli jgan bgtu maz soal’a itu doza, kan mas udah haji gmna sie mas, dasar otak mesum………………

  6. Gila lo…………………………..

  7. mana gambarnya

  8. Saiful memang bodoh dalam akting. Agaknya dia perlu belajar banyak dari guru akting. Misalnya, Buanergis Muryono.

  9. Saipul Jamil Munafik, dasar Banci..

  10. Adakah kaitan ultah Dhea ke 13 yang dianggap angka sial dengan Pemilu 2009? Silahkan mampir. Terima kasih.

  11. saipul tai cupu bajingan

  12. saipul jamil dah ganti nama jadi saipul jahil he.. he.. he..

  13. saipul nafsu tuh habis pantatnya kiki juga sexi ga tau mana yang salah n bener ….kalau tidak mau dijahilin kiki ya harus tau diri aja…jang sok…namanya laki2 ibarat kucing dikasih ikan ya diembat…kiki2 kau mang mantap…

  14. bang ipul… jangan kelewat., tau klo u lagi sepi,.. tp jangan bokong orang u jdkan sasaran tangan jamil (jahil..) kamu.. ingat… sadar,,…donk..

  15. jangan main film dong……rajin2 belajar aje,,,,,,,or sekolah aje lg,,,,,paki seragam putih merah,,,,

  16. http://0.gravatar.com/avatar/991c79b4abadf859dfe3476efd3f5929?s=48&d=wavatar&r=Gyes no!!!!!!!

  17. yang mau siapa ya…..!

  18. terlalu blebihan
    mngkn pngen d ekspos

  19. no komen ajalah…. makin di gosip pin makin tinggi pamornya? kalau aku sih lebih enak di diamkan saja? dari pada mikirin orang lebih baik kita berbenah diri karena masih banyak PR yang harus di kerjakan? iya toh… :)

  20. ini org gak tau diri…banyak omong…dan paling parah MUNAFIK…banyak2 nyaca loe PUL…

  21. mas saipul…. cepetan kawin lagi mas… kalo bokong istri sendiri di remes HALAL…, dapat hadiah “tetangganya” lagi… inget donk udah sering umroh gitu… Wa’allaikumsalam pak kaji..

  22. wakakaka~
    najez tuh c ipul tuh!
    kliatan horny nya.
    film cupu gtu. gx ada rame”nya
    cm pgen booming aja gara” ada unsur sex nya.

  23. mau ngesek aja tuch saipul….kaya gitu kok mau pejabat……
    rusak dech rakyatnya…..

  24. Inilah potret hancurnya moral bangsa ini!

    salam kenal dan mampir ya….

  25. Weleh… Masih juga terus di perbincangkan ya… Biarlah mereka menyelasaikan permasalahan mereka sendiri sendiri…

  26. Saipul Jamil.. kalau masih doyan ama dosa nggak usah pakai haji segala.. nggak perlu nyalon jadi pejabat segala.. boro – boro jadi pejabat.. ngatur istrinya yang cuma 1 aja nggak bisa apalagi mau ngatur masyarakat.. benar – benar bukan sosok manusia yang ideal..

  27. gak papalah, bagi dikit aja. ga usah marah gt

  28. Namanya jg SAITHON…..upz sori kliru…SAIPUL ding…sori bang Ipul,don’t be angry!!! Kalo gk bkin sensasi yo gk laku,lha wong nyanyi dangdutnya aj jg pas2an,minim lg dibumbui Fals sgla wktu Live’pokok’e tuh makhluk serba PAS2an,ati2 bang tar dilempar kotoran lg lho ma rakyat kab.Serang,heheh…
    Mbak Mely (pcr bru versi Ipul,red) awas ada xxxxxx galak!!!
    Peaceeeee…!!!

  29. alah…..kiki sok jaim.

  30. saipul,,, abis adegan syuting…. ngewek lagi tuh ama kiki.
    cari kamar di salah satu hotel di depan senayan.
    gw yang shoot mereka lagi mau check in.

  31. mupeng abis siiiiiiiiiihh…………..
    dasar cowok P.L.E.R.O.N.K

  32. gua jg nafsu ma kiki,GUA PRNAH MASUTBASI MA DIA,DALAM MIMPI

  33. mas saipul, menurut saya kurang mending langsung ke intinya aja.. tau gx intinya itu??

  34. ah ni mahluk sama aja ma bekas bininya yg skrg jd perek murahan telanjang nunjukin memek dimana”, parah parah!!

  35. Ah cari sensasi aja tuch!

  36. apa bedanya ipul ma bininya ? beda kelamin aja sama” cabul

  37. taik tu sipul jamil.kiki juga perempual gak bener itu

  38. gawat gawat

  39. bLaNg Ja cRi2 sEnSasI,,,bIaR FiLmnX LaKu……
    ArtIs SkrG byK Yg g’ BsA d pRcAYa

  40. s0k2 g’ Mw,pDhAL Asyik Kn???

  41. wah seksi tau hi……hi!

  42. cinta ku pada seorang………………

  43. saiful doyantu

  44. ipul enak asal remas2
    remas ja KONTOL MU !

  45. ah itu mah kiki nya aja yang over acting….padahal dihatinya sih ngareeeeeepppp…..dasar cebong anyut…kadal buntung…

  46. saipul terangsang mliat bokong kiki,knp ga dipacarin aja kikinya

  47. btw…kiki jg pdhl pengen bgt main ma ipul tp kbtlan didpan kamera aja dia sok jaim gt…,,,andai beduaan di kamar….jilat aja pantat gw kl kiki smpai nolak ma ipul aplg ma gw…booooooohhhhhhhhhh

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 57 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: